Berlibur ke Pangandaran, Kini Ada Vila Hotel Baru yang Nuansanya Terasa Seperti di Bali

Dengan adanya The Allure Villas Managed by Sahid, bisa menjadi tempat favorit, untuk menikmati hidangan masakaan khas daerah Pangandaran

dok The Allure Villas
Suasana di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran 

PANGANDARAN  terkenal dengan berbagai ragam kekayaan dan keindahan alamnya. Karena itu berbagai hotel dan vila bermunculan di Kabupaten Pangandaran.

Salah satu vila baru di kawasan pantai indah Pangandaran adalah The Allure Villas Managed by Sahid. Vila hotel (vilatel) ini hadir sebagai tempat menginap pertama di Pangandaran dengan nuansa seperti di Bali.

General Managed The Allure Villas Managed by Sahid, Muhamad Kamal Setiawan, mengatakan, The Allure Villas Managed by Sahid ini menjadi vilatel pertama di Pangandaran yang paling lengkap dan paling nyaman untuk tamu berkunjung maupun menginap.

Suasana senja di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran
Suasana senja di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran (dok The Allure Villas)

"Selama  tiga bulan pertama beroperasi, tamu di The Allure Villas Managed by Sahid  merasakan adanya sensasi baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan mereka saat berlibur ke Pangandaran," ujar Muhamad Kamal Setiawan melalui rilisnya yang diterima Tribunjabar.id, Rabu (14/9/2022) siang.

Dengan adanya The Allure Villas Managed by Sahid, bisa menjadi tempat favorit, untuk menikmati hidangan masakaan khas daerah Pangandaran sekaligus tempat menginap yang nyaman.

Baca juga: Spot Wisata Bukit Pasir Sereh Pangandaran Ditutup Sementara Pascahilangnya Seorang Pemandu Wisata

"Masakan Nusantara, juga bisa dinikmati di restoran ini. Seperti menu Sahid pindang gunung, soto Pangandaran, dan Sahid iga garang asem," katanya.

The Allure Villas Managed by Sahid ini, memiliki 68 vila dengan 134 kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan seperti kolam renang yang luas, yang mana kolam renang untuk anak dan dewasa terpisah serta terdapat pula playground agar anak-anak betah bermain di samping kolam berenang anak.

Baca juga: Menikmati Pemandangan Matahari Terbenam nan Indah di Pantai Karapyak, Pangandaran

"Ada juga paket-paket untuk kamping dan barbekyu untuk acara yang lebih intim bersama keluarga, ada pijat spa, penyewaan sepeda motor elektrik dan juga skuter listrik," kata Muhamad Kamal Setiawan.

Ia menambahkan, di tempatnya juga terdapat mobil buggy sebagai fasilitas pengantaran tamu dari lobi menuju ke vila.

Baca juga: Jalan di Pangandaran diberi Plang Nama yang Artistik, Kidang Pananjung Dijuluki Jalan Legendaris

Fasilitas lainnya juga, free peminjaman sepeda, juga jika tamu ingin bersantai ke pantai terdapat free pengantaran dengan mobil shuttle yang akan mengantarkan ke Pantai Barat maupun Pantai Timur.

Khusus di akhir pekan, yaitu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu ada kegiatan untuk anak-anak (Kids Activity)seperti bemain bola di kolam renang anak maupun di playground atau bermain dengan pistol air bersama-sama.

Fasilitas kamar di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran
Fasilitas kamar di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran (dok The Allure Villas)

"Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen menginap di The Allure Villas Managed by Sahid yang pemandangannya indah sehingga disebut Balinya Pangandaran," kata Muhamad Kamal Setiawan.

Baca juga: Menu Entog Cabe Garam Jadi Juara di Rumah Makan Dapur Ngebul Buncila Kalipucang, Pangandaran

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Allure Villas Managed by Sahid di 0265-7500009 atau Whats App reservasi di 08112075009 dan Public Relation di 089517701101. (Tribun Jabar/Padna)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved