eMCoffee di Paskal Hypersquare Bandung Hadirkan Speciality Coffee dengan Nuansa Industrial

"Kami tidak sedang bersaing dengan coffeeshop lain, tapi kami hadir untuk memberikan keberagaman kepada penggemar kopi di kota Bandung"

Tribun Jabar/Putri Puspita
Pemilik Emcoffee, dr Arief Siregar Sp.OG 

SELAIN dikenal dengan wisata alamnya yang indah, wisata di Bandung yang menjadi favorit adalah kulinernya. Berbagai tempat kuliner di Bandung pun beragam, salah satunya adalah coffeeshop yang terus tumbuh dan selalu ramai untuk dikunjungi milenial.

Salah satunya yang kini hadir adalah eMCoffee yang berada di ruko Paskal Hypersquare blok F1-F2,  Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Dibuka pada September 2021, pemilik eMCoffee, dr Arief Siregar Sp.OG mengatakan, target market Emcoffee adalah remaja, pekerja kantoran, mahasiswa, dan komunitas Kota Bandung.

Salah satu produk Emcoffee
Salah satu produk Emcoffee (Tribun Jabar/Putri Puspita)

"Kami tidak sedang bersaing dengan coffee shop lain, tapi kami hadir untuk memberikan keberagaman kepada penggemar kopi di kota Bandung," ujar dr Arief Siregar kepada Tribun, Senin (15/11/2021).

Meskipun berbagai coffeeshop ramai, dr Arief Siregar mengatakan, perbedaan Emcoffee dibandingkan dengan coffee shop lainnya ada pada konsep yang diusung.

Baca juga: Kopi V60 Sering Disajikan barista di Kafe-kafe, Ini Cara Membuat V60 yang Benar

"Kami usung serta cita rasa kopi yang pasti berbeda, kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mencicipi langsung rasa yang kami ciptakan di sini untuk dapat merasakan perbedaan kami dari coffeeshop lain,"ucapnya.

Emcoffee menyajikan specialty coffee untuk para pencinta kopi. Menariknya lagi adalah pelanggan yang datang akan dibawa dengan nuansa industrial tahun 1990-an.

Baca juga: Kopi Geulis Asal Tanjungsari Akan Diperkenalkan ke 10 Negara, di Amerika Serikat Paling Laris

Selain menu kopi, Anda juga menikmati berbagai jenis makanan enak dengan harga yang terjangkau.

Dr Arief Siregarmengatakan, eMCoffee tidak menutup kemungkinan kepada siapa pun, baik itu perorangan maupun komunitas untuk menjadikan eMCoffee sebagai wadah mereka beraktivitas. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved