Gurih Lezatnya Bubur Ayam Gwan, Bubur yang Dihidangkan Malam Hari di Jalan Cibadak dan Sudirman

Bubur ini memang spesialis sore hingga tengah malam, bukan bubur pagi hari. Jam operasional Bubur Ayam Gwan mulai pukul 17.00-23.00.

instagram@buburayamgwan
Bubur Ayam Gwan porsi komplet 

INGIN mencoba bubur berbeda rasanya dengan bubur lainnya? Yuk cicipi Bubur Gwan di depan toko Jalan Cibadak No 111 Bandung.

Budianto (46) berjualan sejak tahun 2007, mengaku jualannya belum begitu ramai mungkin banyak yang belum tahu kelezatan dan kelebihan Bubur Gwan.

"Kami jamin bubur Gwan halal tidak ada unsur babinya. Topingnya ada daging suwir ayam, telur, dan ati ampela dimasak pindang," ujar Budianto.

Penjual Bubur Ayam Gwan
Penjual Bubur Ayam Gwan (instagram@buburayamgwan)

Budianto mengatakan yang pernah datang pasti ketagihan bahkan personel grup musik Peterpan dan para pejabat Polrestabes, pernah makan dan mengulang datang.

Harga bubur ayam biasa mulai Rp 15 ribu seporsi. Jika ingin porsi komplet bisa ditambah telur, ati ampela, cakue, dan emping. Harga porsi komplet Rp 25 ribu.

Baca juga: Menikmati Bubur Bakar Topping pada Sore Hari di tepi Kolam Renang

Bubur Ayam Gwan ini tidak terlalu encer tapi juga tidak kental. Rasa buburnya gurih lezat dan tentunya topping nya mantap dan cukup banyak.

Kehangatan bubur ini memang paling pas dimakan saat malam, apalagi di musim hujan yang dingin ini. Kerupuk yang disajikan untuk menemani bubur ini juga renyah dan gurih.

Baca juga: Belum Sah ke Bandung Tanpa Menikmati Kuliner Malam Nan Lezat di Jalan Cibadak

Bubur ini memang spesialis sore hingga tengah malam, bukan bubur pagi hari. Jam operasional Bubur Ayam Gwan mulai pukul 17.00-23.00.

Bubur Ayam Gwan sudah ada sejak 1998. Outlet yang di Cibadak ini adalah cabang dari pusatnya yang berada di Jalan Jendelar Sudirman No 394, Bandung. (Tribun Jabar/Tiah SM)

 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved