Menikmati Lezatnya Barbekyu Berbahan Daging Impor Halal Berkualitas di Pyujeon Cirebon

"Kami membuka tempat makan barbekyu menggunakan Korean Cuisine, tapi sausnya tidak semua ala Korea, ada juga yang berciri khas Jepang"

Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi
Menu paket beef slice package yang disajikan di Pyujeon, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, 

BAGI warga Cirebon dan sekitarnya yang menyukai menu barbekyu tidak ada salahnya datang ke Pyujeon. Berlokasi di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Pyujeon mengusung konsep street food dan menyajikan makanan fusion.

Karenanya, aneka menu yang disajikan pun termasuk fusion cuisine atau kombinasi kuliner khas dari berbagai negara.

"Kami membuka tempat makan barbekyu menggunakan Korean Cuisine, tapi sausnya tidak semua ala Korea, ada juga yang berciri khas Jepang," kata Pemilik Pyujeon, William Surya, saat ditemui di Pyujeon, Kamis (4/11/2021) malam.

Sejumlah pengunjung saat menikmati barbeque dan suki di di Pyujeon, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon,
Sejumlah pengunjung saat menikmati barbeque dan suki di di Pyujeon, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, (Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi)

Bahkan, dalam waktu dekat ia juga berencana menyediakan pilihan saus bercita rasa khas Cirebon untuk memanjakan para pengunjung.

Ia pun memastikan daging yang digunakan dalam setiap menu yang disajikan merupakan daging impor, tidak menggunakan daging lokal.

Baca juga: Australian Beef Baked Rice dalam Kemasan Rice Bowl, Menu untuk Milenial di Saat Pandemi

Namun, pilihan menu yang tersedia harganya cukup terjangkau. Bahkan, setiap paket menunya dapat dinikmati untuk 1 hingga 2 pengunjung.

Di antaranya, chicken beef package yang dibanderol Rp 30 ribu, beef slice package Rp 40 ribu, karubi slice package Rp 65 ribu, dan wagyu slice package Rp 70 ribu.

Baca juga: Moza Beef Baked Potato, Sensasi Olahan Kentang Panggang Mozzarela isi Smoke Beef

Selain itu, ada juga paket lebih besar untuk dua hingga empat orang, yakni full beef package yang dinikmati seharga Rp 120 ribu.

"Menu andalan kami adalah full beef package yang berisi wagyu cube, sukiyaki, dragon karubi, dan beef slice," ujar William Surya.

Baca juga: Yuk Bikin Menu Sehat Spicy Korean Beef ala Chef Devina Hermawan

Pyujeon pun menyediakan pilihan saus di antaranya, gochujang, bulgogi, beef yakiniku, teriyaki garlic, barbeque, blackpepper, dan mushroom yang memupunyai cita rasa khas masing-masing.

Bahkan, Pyuejeon juga mempunyai jargon "Datang Senang, Pulang Kenyang." Pasalnya, William mengaku tahu betul yang dibutuhkan penikmat barbekyu adalah kualitas dagingnya.

Baca juga: Australian Beef Baked Rice, Daging Sapi Empuk dan Mudah Dikunyah, Menu Andalan di Kafe Ini

Karenanya, pihaknya tidak menginginkan pengunjung yang datang merasa tidak puas menikmati menu yang disajikan dan berharap mereka akan datang lagi.

"Kami menyajikan makanan enak, lezat, nikmat, puas, kenyang, dan harga pas di kantong. Daging yang digunakan US dan AUS imported beef dan dipastikan 100 persen halal," kata William Surya.

Baca juga: Iga Bakar Bumbu Rujak di Hotel Bintang Lima Ini Sungguh Lezat, Daging Sapinya Impor dari Australia

Ia juga memastikan seluruh makanan yang disajikan higienis. Bahkan, para karyawan tidak pernah melepas masker dan sarung tangan saat bertugas.

Bahkan, mereka pun rutin mengganti sarung tangan yang dikenakannya secara berkala untuk memastikan kebersihan dan demi kepuasan pengunjung. (Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved