Di Restoran Ini Beli Satu Tenderloin Steak Dapat Satu Lagi Menu yang Sama, Harganya Terjangkau

"Saya merasa bersyukur, banyak yang suka bahkan kembali datang mungkin karena enak atau ada progran Buy1 Get 1"

Tribun Jabar/Tiah SM
Salah satu menu steik di Well Steak, jalan Sulanjana 5, Kota Bandung 

WELL steak adalah restoran steik berlokasi di Sulanjana Town (Sultown) Jalan Sulanjana No 5, Kota Bandung. Semula restoran steik di Sultown ini adalah tempat penjualan roti dan masakan khas Manado milik mantan pemain Persib Kim Kurniawan.

Untuk menarik minta pencinta steik, resto ini menawarkan promosi buy 1 get 1 untuk tenderloin steak. Hingga tanggal 9 November pencinta steik bisa membeli tenderloin steak seharga Rp 45.000 untuk dua porsi lengkap dengan kentang goreng.

Kapasitas resto ini bisa menampung hingga 200 orang tapi karena Kota Bandung masih berada di level 2 PPKM, pengunjung dibatasi hanya 50 persen.

Salah satu menu pizza di Well Steak, Jalan Sulanjana No 5, Kota Bandung
Salah satu menu pizza di Well Steak, Jalan Sulanjana No 5, Kota Bandung (Tribun Jabar/Tiah SM)

"Saya merasa bersyukur, banyak yang suka bahkan kembali datang mungkin karena enak atau ada progran Buy1 Get 1," kata Fahmi, pemilik resto ini.

Menurut Fahmi, usaha yang dijalaninya ini melanjutkan usaha mantan pemain Persib Kim Kurniawan yang semula buka makanan khas Manado dan roti.

Baca juga: Menikmati Steak and Toast yang Sedang Digandrungi Milenial di Ruang 8, Rotinya Lembut dan Lezat

"Kim pindah ke Sleman, usahanya dilanjutkan oleh saya, tapi menu nya saya ganti disesuaikan menu yang sedang digandrungi anak milineal," ujar Fahmi.

Alasan utama menyajikan steik karena ia melihat peluang bagus steik banyak diminati orang Bandung, khususnya para milenial. Ia pun memiliki chef yang andal dalam mengolah daging menjadi steik. Tak hanya itu Fahmi pun ingin membuka lapangan pekerjaan lebih luas di masa pandemi yang sulit ini.

Baca juga: Sensasi Vanila Wagyu Meltique dan Lezatnya Steak Berkualitas di Restoran Bergaya American Style

"Semula untuk kalangan muda, tapi ternyata semua kalangan datang, banyak keluarga bawa anak anak kecil berkunjung," ujar Fahmi.

Fahmi mengatakan, ia terus berbenah untuk memperbaiki hal-hal yang kurang dari Well Steak ini dengan melihat beberapa masukan dari teman-teman dan konsumen.

Baca juga: Iga Bakar Mercon, Daging Gurih Empuk Berpadu Sambal, Bisa Pilih Ukuran Porsinya

Dalam daftar menu tertera beberapa hidangan andalan seperti tenderloin Rp 45.000, tenderloin double Rp 69.000, sirloin steak Rp 45.000, sirloin double Rp 69.000, tidak ketinggalan tersedia saus mushroom, blackpapper, barbeque yang semuanya dibanderol Rp 7.000.

Juga tersedia pizza lezat yang bisa dimakan beramai-ramai dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Baca juga: Kebab Nikmat, Dagingnya Melimpah,Tekstur Tortillanya Lembut

Untuk dessert, salah satunya yang paling laris adalah panacotta seharga Rp 15.000 dan croffle Rp 20.000. Sedangkan minuman beragam, mulai dari jus, teh, hingga mojito.

Pelayan mengantarkan pesanan makanan di Well Steak Bandung
Pelayan mengantarkan pesanan makanan di Well Steak Bandung (Tribun Jabar/Tiah SM)

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius. (Tribun Jabar/Tiah SM)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved