Menikmati Steak and Toast yang Sedang Digandrungi Milenial di Ruang 8, Rotinya Lembut dan Lezat

"Pilihan toastnya beragam, mulai dari basic toast, cheese &ham, Thai toast, BBQ toast, dan yang paling favorit adalah hamburg toast"

dok Steak & Toast
Menu toast yang ada di Steak and Toast, Jalan Ranggamalela 8, Kota Bandung. 

RUANG 8 kini sedang hits dikunjungi oleh milenial karena viral di media sosial. Berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Ranggamalela No 8, Taman Sari, Ruang 8 hadir sebagai ruang destinasi kuliner, kecantikan, dan fesyen.

Bisa dikatakan, Ruang 8 jadi One Stop Shopping karena pengunjung bisa menikmati berbagai sajian kuliner disini.

Salah satunya adalah Steak and Toast yang baru saja hadir di lantai 2 Ruang 8.

Founder Steak and Toast by Cannavaro, Sari Rahmawati, mengatakan, tempat kuliner ini menjadi kolaborasi bersama empat sahabatnya.

Menu camilan chicken popcorn di Steak and Toast, Jalan Ranggamalela 8, Kota Bandung
Menu camilan chicken popcorn di Steak and Toast, Jalan Ranggamalela 8, Kota Bandung (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sari mengatakan, ini pertama kali baginya untuk memulai bisnis,  karena sebelumnya ia bekerja sebagai karyawan swasta. Sari pun sekarang fokus kepada toast atau roti sandwich yang menjadi kudapan lezat yang dinikmati generasi masa kini.

"Pilihan toastnya beragam, mulai dari basic toast, cheese &ham, Thai toast, BBQ toast, dan yang paling favorit adalah hamburg toast, " ujar  Sari saat ditemui, Senin (11/10/2021).

Selain itu sebagai pelengkap, Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan camilan seperti French fries  chicken popcorn, dan sausage n french fries.

Baca juga: Sensasi Vanila Wagyu Meltique dan Lezatnya Steak Berkualitas di Restoran Bergaya American Style

Toast atau sandwich memang merupakan menu yang sedang ramai dinikmati. Suci mengungkapkan, roti yang disajikan disini berbeda dengan roti biasanya.

"Kalau kata konsumen sih roti kami lebih lembut daripada roti lainnya," ucapnya.

Ketika Tribun Jabar mencoba toastnya, kualitas rotinya memiliki tekstur yang lembut dan gurih. Apalagi di dalamnya terdapat lembaran keju, telur, dan sayuran yang akan membuat kenyang saat menyantapnya.

Baca juga: Nikmatnya Mencicipi Roti Canai Gempol dengan Berbagai Varian Kuah Kari

Untuk menu steak, kata Suci, sebelumnya sudah eksis di Jakarta dan kini dibawa ke Bandung.

"Sebagai kota kuliner, pengunjung nggak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta karena steak by Cannavaro sudah bisa dinikmati disini, " ujarnya.

Untuk menu steaknya, Anda bisa menikmati berbagai pilihan, seperti chicken crispy steak, tenderloin crispy steak, tenderloin steak, premium wet aging sirloin steak 150gr, premium meltique steak 150gr, dan beef hamburg & sausage.  (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved