Dari Puncak Robin di Palabuhanratu Samudra Hindia Begitu Indah Mempesona

Dari tiket Rp 10 ribu itu pengunjung bisa menukarkannya dengan satu botol minuman. Pengunjung juga bisa menikmati makanan di kedai

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Objek Wisata Puncak Robin di perbatasan Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu dan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi 

BERWISATA ke Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tidak melulu menikmati keindahan pantainya.

Terdapat juga wisata alam di pegunungan. Namanya Puncak Robin (Puro) di perbatasan Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu dan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak.

Dengan biaya tiket masuk Rp 10 ribu per orang dan tiket parkir sepeda motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000 pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam dan pesona Samudra Hindia dari ketinggian.

Puncak Robin (Puro) di perbatasan Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu dan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi
Puncak Robin (Puro) di perbatasan Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu dan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi (Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin)

Dari tiket Rp 10 ribu itu pengunjung bisa menukarkannya dengan satu botol minuman. Selain bisa berfoto, pengunjung juga bisa menikmati makanan yang ada di kedai atau kafe yang telah disediakan pengelola dengan keasrian alam sekitar.

Baca juga: Dari Bukit Sagara Keindahan Teluk Palabuhanratu Memesona, Wisatawan Juga Bisa Menikmati Durian

Terdapat juga lokasi kamping yang cocok bagi traveler dan juga keluarga. Sekedar informasi, untuk sampai ke Puncak Robin ini. Pengunjung dari arah Sukabumi bisa terus ke arah Citepus lalu belok kanan ke arah jalan raya Cibodas, selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk arah yang telah dipasang. (Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved