Lezatnya Santap siang dengan Menyantap Buntut Gongso dan Minum Segarnya Cucumber Orange di Cirebon

"Menu special of the month pada bulan ini, kami menghadirkan buntut gongso, harganya hanya Rp 85 ribu per porsi"

Santika Cirebon
Minuman Cucumber Orange yang menjadi menu special of the month di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon 

SAJIAN makanan dan minuman special of the month hadir kembali di Hotel Santika Cirebon. Kali ini, menu spesial yang dihadirkan adalah cucumber orange dan buntut gongso yang cocok dijadikan pilihan untuk santap siang.

Menu buntut gongso disajikan bersama sepiring nasi dan semangkuk sup yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik. Rasanya tidak usah ditanya. Supnya terasa segar dan menghangatkan badan siapapun yang menyantapnya.

Sementara buntut gongsonya terasa nikmat, bahkan dagingnya juga sangat lembut sehingga tidak perlu susah payah untuk memotongnya.

Buntut gongso, salah satu menu special of the month di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon
Buntut gongso, salah satu menu special of the month di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon (Santika Cirebon)

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Arul Manarul, mengakui olahan buntut menjadi menu favorit pengunjung.

Bahkan, setiap aneka olahan buntut yang dihadirkan selalu mendapat respons positif dari pengunjung Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon.

Baca juga: Menikmati Teh Atau Kopi Sambil Bersantai di Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon

"Menu special of the month pada bulan ini, kami menghadirkan buntut gongso, harganya hanya Rp 85 ribu per porsi," kata Arul Manarul saat ditemui di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (16/9/2021).

Selain itu, ada juga minuman cucumber orange yang juga menjadi menu special of the month terbuat dari mentimun dan jeruk.

Baca juga: Harga Khusus Bermalam di Kamar Superior Hotel Santika Cirebon bagi yang Telah Divaksin Covid-19

Keduanya seolah berpadu sempurna menghasilkan cita rasa dan kesegaran tersendiri sehingga cocok dinikmati di tengah teriknya cuaca Kota Cirebon.

Bahkan, tampilan menu tersebut juga tampak cantik. Hijau di bagian atas dan kuning di bawah. Irisan jeruk di bibir gelas membuat tampilannya semakin sedap dipandang mata.

Arul mengatakan, minuman itu pun berkhasiat mengatasi peradangan, mengontrol kolesterol, hingga mencegah diabetes.

Restoran Tamansari, Hotel Santika Cirebon,Jalan Wahidin, Kota Cirebon
Restoran Tamansari, Hotel Santika Cirebon,Jalan Wahidin, Kota Cirebon (Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi)

Bahkan, mentimun dan jeruk yang menjadi bahan utama pembuatannya dipercanya mengandung banyak manfaat lainnya bagi tubuh.

Baca juga: Hotel Santika Cirebon Hadirkan Sejumlah Menu Spesial Penambah Imun Tubuh di Masa Pandemi

"Harga Cucumber Orange hanya Rp 35 ribu per porsinya. Selain segar, inuman ini juga baik untuk kesehatan tubuh," kata Arul Manarul. (Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi)

 

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved