Bisokop Dibuka Kembali, Anak Muda Bandung Datang untuk Menonton Melepas Jenuh dan Penat

"Pas tadi liat sosmed ternyata bioskop sudah buka dan ada film yang ditunggu muncul, ya udah langsung ke sini"

Tribun Jabar/Putri Puspita
Suasana Bioskop CGV di 23 Paskal pada hari pertama diizinkan memutar film setelah sebelumnya ditutup selama PPKM Level 4, Kamis (16/8/2021) 

MELEPAS penat dengan menonton bioskop menjadi hal yang jadi pilihan untuk mendapatkan hiburan. Tak heran banyak anak muda yang langsung mendatangi bioskop saat mendapat info bioskop mulai buka hari ini.

Seperti yang dilakukan Iqbal yang mengajak pasangannya untuk menonton di bioskop.

"Udah kangen banget, butuh refreshing, biasanya cuma nonton di handphone. Soalnya sudah lama nggak datang ke bioskop, film terakhir yang ditonton saja sudah lupa," ujar Iqbal, saat ditemui di CGV 23 Paskal, Kamis (16/9/2021).

Booth penjualan makanan di Bioskop CGV 23 Paskal masih ditutup, Kamis (16/9/2021)
Booth penjualan makanan di Bioskop CGV 23 Paskal masih ditutup, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Iqbal mengatakan, ia baru saja dapat info jika bioskop buka hari ini melalui sosial media. "Pas tadi liat sosmed ternyata bioskop sudah buka dan ada film yang ditunggu muncul, ya udah langsung ke sini," ujarnya.

Regional Manager Bioskop CGV Kota Bandung, Egie Wisaksono mengtakan di hari pertama bioskop kembali dibuka, antuasias pengunjung untuk kembali menonton dibanding saat awal PSBB sudah positif.

Baca juga: Bisokop CGV Dibuka Kembali dengan kapasitas maksimal 50 Persen, Belum Diizinkan Makan dan Minum

"Dibandingin pas PSBB dulu ini jauh lebih baik, cukup banyak yang datang, mereka nunggu film tayang dan pembelian online sudah banyak, perbandingannya 60 persen," ujar Egie.

Hingga pukul 17.00, Eggie mengatakan sudah ada 100 pengunjung yang menonton hari ini.

Baca juga: Ini Empat Camilan Legendaris Khas Nusantara untuk Teman Belajar atau Menonton Televisi

Sementara itu, untuk protokol kesehatannya dijelaskan Egie masih sama dengan keadaan sebelumnya seperti ada jarak dalam satu kursi dan kapasitas 50 persen saja.

"Hal yang berbeda adalah CGV tidak boleh menjual makanan dan minuman. Untuk jam operasional yaitu ikut mal jam 11.00-21.00,"ucapnya.

Baca juga: Pengelola Belum Akan Membuka Kembali Kebun Binatang Bandung untuk Wisatawan

Memiliki jumlah studio 8, semua ruangan pun beroperasi normal dengan menayangkan film "Black Widow", "Hard Hit", "The Suicide Squad", dan "Escape From Mogadishu".

Harga tiket pun tidak berubah, yaitu Senin-Kamis Rp 35.000, Jumat Rp 40.000, dan Sabtu-Minggu Rp 50.000. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved