Mencicipi Berbagai Olahan Nasi Berpadu Aneka Minuman Segar Penuh Kreasi di Swiss Kitchen Restaurant

"Promo ini menghadirkan ragam makanan Indonesia, mulai dari rice box, dessert, dan minuman. Hanya dengan Rp 35 ribu net per boks"

dok Swiss Kitchen Restaurant
Berbagai menu olahan nasi dengan promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia di Swiss Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage 

NASI merupakan makanan pokok bagi orang Indonesia. Banyak orang yang beranggapan belum merasa kenyang jika belum makan nasi.

Hal ini pun membuat para pengusaha kuliner melakukan hal kreatif dan terus berinovasi ketika menghadirkan menu nasi.

Seperti yang dihadirkan di Swiss Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage, Kota Bandung yang menghadirkan beragam jenis menu nasi menggugah selera dan cocok untuk menemani Anda ketika bekerja dari rumah.

Croffle sebagai menu dessert di Swiss Kitchen Restaurant, Swissbell Hotel Dago
Croffle sebagai menu dessert di Swiss Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage (dok Swiss Kitchen Restaurant)

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati mengatakan terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, kami menawarkan promo terbaru yaitu Sugar & Spices and Flavorful Indonesia.

"Promo ini menghadirkan ragam makanan Indonesia, mulai dari rice box, dessert, dan minuman. Hanya dengan Rp 35 ribu net per boks, konsumen bisa mendapatkan promosi croffle ningrat berisi tiga croffle (90 gram) atau pilihan nasi kotak," ujar Atika kepada Tribun, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Kelezatan Nasi Goreng Ayam Kremes Dipadu Telur Mata Sapi Setengah Matang yang Lumer di Mulut

Atika menjelaskan beberapa yang bisa dinikmati adalah nasi serundeng campur yang berisi ikan dori goreng, tahu, sambal, selada hijau, dan tomat.

Dikenal memiliki tekstur daging yang lembut, ikan dori ini dibuat dengan potongan kecil yang mudah dikunyah. Selain itu ada nasi campur maranggi, yang terbuat dari nasi kukus yang disajikan dengan tahu goreng, maranggi ayam bakar, omelet goreng, selada hijau, dan tomat.

Kopi joss Swiss Kitchen Restaurant
Kopi joss Swiss Kitchen Restaurant (dok Swiss Kitchen Restaurant)

"Konsumen juga bisa memilih rice box atau nasi kotak yang berisi tumper aras kembang," ucapnya.

Menu ini adalah nasi kuning yang disajikan dengan ayam goreng, buncis, omelet goreng, selada hijau, dan tomat.

Sebagai pelengkap, Anda juga menikmati berbagai snack seperti kue biji ketapang betawi dengan harga Rp 15 ribu saja.

Baca juga: Sedapnya Nasi Goreng Ayam Panggang Madu dalam Rice Bowl Ala Everjoy Cafe

Untuk menyegarkan dahaga setelah makan nasi, Swiss-Kitchen Restaurant menghadirkan promosi minuman yang terdiri atas tiga jenis minuman. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu nett per gelas.

Ketiga minuman itu di antaranya adalah berbasis kopi, seperti kopi joss yang merupakan espresso yang dicampur  susu dan sirup bumbu rempah racikan khusus.

Milk fantasi di Swiss Kitchen Restaurant di Swissbell Hotel Dago, Bandung
Milk fantasi di Swiss Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung (dok Swiss Kitchen Restaurant)

Lalu ada juga Nusantara latte, terbuat dari susu segar, espresso, gula merah, dan sirup klepon. Ada juga milk fantasia yang merupakan susu segar dicampur tiga pilihan rasa.

Baca juga: Sedapnya Ayam Geprek dengan Nasi hangat dan Telur Dadar Setengah Matang, Menu Promo di Everjoy Cafe

"Promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia dari Swiss-Kitchen Restauran tersedia setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 17.00 WIB sampai 30 September 2021. Makanan-minuman ini berlaku untuk take away dan delivery juga tersedia di aplikasi online," ujarnya. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved