Adhisty Zara Kembali Akting di Series Live With My Ketos. Tayang Setiap Selasa

Gank anti cintanya mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana

dokumentasi LWMK
Poster vidio series Live With My Ketos 

CINTA, kompetisi, pemberontakan dan makanan bakal jadi tema yang mewarnai Vidio Original Series terbaru dari Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore yang berjudul Live With My Ketos.

Series ini diadaptasi dari cerita hits Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinsiprasi dari Novel 'Regal' karya D_Lisnawaty. LWMK dan mulai tayang 31 Agustus.

Beberapa cuplikan official trailer Live With My Ketos ini pun sudah ramai di media sosial yang menayangkan Adhisty Zara sebagai peran utama.

Adhisty Zara  kembali ke dunia akting danbermain dalam film Live With My Ketos
Adhisty Zara kembali ke dunia akting danbermain dalam film Live With My Ketos (dokumentasi LWMK)

Berdurasi 1 menit 55 detik, trailer ini menampilkan cerita 2 karakter utama yaitu Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani).

Alvaro adalah ketua OSIS di sekolah kejuruan, ia populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin gank anticinta.

Baca juga: Vidio Rilis Film Seri Paradise Garden, Vanesha Prescilla & Jefri Nichol Ungkap Misteri Penculikan

Gank anti cintanya mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Bekerja sama dengan ganknya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Sebuah usaha yang tetap saja tidak mudah karena Gabriel anti cinta plus, anti Alvaro.

Baca juga: Film Hits Era 70-an, Badai Pasti Berlalu, Kini Menjadi Sinetron, Siap Tayang Mulai 24 Mei

Gabriel mulai memiliki perasaan yang beda justru kepada cowok yang bernama Rangga (Vasco). Sementara Alvaro mulai dikejar oleh cewek yang jatuh cinta sama dia bernama Abel (Maria).

Cinta segiempat rumit namun menarik untuk disaksikan. Bermain di sebuah project dengan beragam tema membuat Zara senang terlibat di Live With My Ketos.

Baca juga: Menonton Film di Tenda di Bawah Bintang,Hadirkan Nuansa Pegunungan dengan Pemandangan Kota

"Ceritanya cukup kompleks, tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segiempat. Hubungan cintanya juga complicated terutama dengan Al. Kemudian di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi double senangnya," ujar Zara, Rabu (1/9/2021).

Harus beradu akting denganĀ  Zara, Arbani mengaku mantan JKT-48 ini adalah lawan main paling seru dari sekian banyak lawan mainnya. Ia menilai Zara adalah aktris yang tepat memerankan Gabriel.

Baca juga: Masih Ingat Warung Bi Eem Di Film Dilan? Ternyata Kedai Kopi Lho!

"Saya melihat Zara itu punya semangat kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu terutama poses membangun chemistry kami. Saya rasa itu berhasil di series ini," kata Arbani.

Cuplikan adegan yang dimainkan Adhisty Zara di film Live With My Ketos
Cuplikan adegan yang dimainkan Adhisty Zara di film Live With My Ketos (dokumentasi LWMK)

Selain mereka berempat, film ini juga dibintangi sederet pemain lainnya diantaranya Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta.

Vidio Original Series Live With My Ketos terdiri dari delapan episode dan tiap episodenya akan tayang setiap Selasa. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved