Hotel Santika Bandung Berharap Okupansi Membaik Setelah Bandung Raya Masuk PPKM Level 3

"Ada reservasi terus banyak yang cancel, tapi tiga minggu terkahir hasilnya cukup bagus secara okupansi terutama saat weekend,"

Dokumentasi Hotel Santika
Hotel Santika, Jalan Sumatera, Kota Bandung 

KEBIJAKAN Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 
 30 Agustus 2021.

Namun kini terdapat aturan baru karena sebelumnya Kota Bandung yang berasa di level 4 kini menjadi salah satu daerah yang masuk dalam kategori PPKM Level 3. Informasi terbaru ini pun membuat Hotel Santika merasa sedikit lega. 

General Manager Hotel Santika Bandung, Azwar Situmorang mengatakan, adanya PPKM Level 3 akan memberikan dampak positif bagi wisatawan yang datang ke Kota Bandung. 

Kamar di Hotel Santika, Jalan Sumatra, Bandung
Kamar di Hotel Santika, Jalan Sumatra, Bandung (Hotel Santika)

"Hal ini akan berdampak pada kepercayaan masyarakat yang mau masuk ke Bandung, jadi mereka nggak khawatir lagi," ujar Azwar saat ditemui di Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No 52-54, Kota Bandung, Selasa (24/8/2021). 

Ia mengatakan, adanya PPKM Level 3 ini juga akan berdampak pada bisnis. Meskipun belum ada perubahan yang total, namun Azwar mengatakan adanya perlahan dan perbaikan. 

Baca juga: HUT ke-32 Hotel Santika Bandung Hadirkan Diskon Menarik untuk My Santika dan My Value Membership

Hal ini pun berdampak pada Hotel Santika Bandung dimana sebelumnya banyak tamu hotel yang menunda kedatangan ke Bandung. 

"Ada reservasi terus banyak yang cancel, tapi tiga minggu terkahir hasilnya cukup bagus secara okupansi terutama saat weekend," ucapnya. 

Baca juga: Harga Khusus Bermalam di Kamar Superior Hotel Santika Cirebon bagi yang Telah Divaksin Covid-19

Ia berharap  para pelaku usaha dan masyarakat bisa terus menjaga protokol kesehatan supaya keadaan cepat membaik dan perlahan kembali normal.  (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved