Perjalanan Inovasi Desain Samsung Galaxy Z Tegas dengan Kemampuan Mutakhir

Warna Phantom Black mengandung warisan unik Samsung, sedangkan Phantom Green mencerminkan nilai dari era bagi sikap ramah lingkungan

dok Samsung
Galaxy Z Fold3 

SAMSUNG melalui seri Galaxy Z, telah mendefinisikan ulang masa depan smartphone dengan desain yang ringkas yang disesuaikan dengan selera pengguna.

Samsung Galaxy Z Fold3 dalam keadaan terbuka mengusung layar yang sama lapangnya dengan gabungan dua buah smartphone, sedangkan Samsung Galaxy Z Flip3 dalam keadaan tertutup mampu tampil compact dengan ukuran seperti separuh smartphone

Kesan kuat yang dibentuk dari presentasi yang tegas dan batas-batas yang diperbarui dari Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 menampilkan identitas sesungguhnya dari Samsung Galaxy Z.

Tiap gerakan untuk menggenggam, membuka, dan menutup smartphone dapat dilakukan dengan mulus dan mudah. 

Galaxy Z Flip3
Galaxy Z Flip3 (dok Samsung)

Layar 120Hz dan stereo sound yang kaya turut mengajak pengguna untuk masuk ke pengalaman yang lebih dalam di setiap video yang ditonton atau game yang dimainkan.

Samsung Galaxy Z Flip3 juga menjadi semakin nyaman untuk digunakan, ditambah dengan elemen-elemen lainnya yang telah disempurnakan.

Walau setelah bekerja keras seharian pun, orang-orang akan menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan dunia secara online. Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 mampu mendukung gaya hidup tersebut dan membantu mereka menghidupkan aspirasinya dengan lebih nyaman. 

Baca juga: Samsung Resmi Merilis Tiga Ponsel Seri Galaxy di Indonesia, Peminatnya Membeludak 

Samsung Galaxy Z Fold3 menginterpretasikan gaya klasik secara modern dan menampilkan nilai yang visioner dengan warna dan sentuhan akhir yang berkualitas tinggi. 

Warna Phantom Black mengandung warisan unik Samsung, sedangkan Phantom Green mencerminkan nilai dari era bagi sikap ramah lingkungan.

Perjalanan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 akan mengarah ke masa depan baru dari perangkat mobile.  Dengan tetap mengacu pada pendahulu di sejarah smartphone Galaxy, seri Galaxy Z benar-benar menegaskan identitasnya akan esensi yang unik yang mampu mendefinisikan seri Galaxy. 

Baca juga: Belanja di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya atau Sabilulungan Cicalengka Bisa Via Online dengan Tokopedia

Desainer Samsung Electronics pun akan terus berinovasi pada Galaxy Z sebagai upaya untuk menghadapi tantangan yang terus berdatangan dan secara konsisten memberikan nilai dan pengalaman baru bagi pengguna. (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved