Vaksinasi Covid-19 di Objek Wisata, Masyarakat Subang Disuguhkan Suasana Sejuk di Sari Ater

"Selain suasana yang sejuk, kami juga menyediakan tempat bermain anak, jadi biar tidak bosan menunggu bisa menikmati suasana sambil bermain,"

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Suasana tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di objek wisata pemandian air panas Hotel dan Resort Sariater, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15/8/2021). 

TEMPAT pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tentunya tersebar dimana saja, akan tetapi, untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Subang digelar di salah satu objek wisata seperti pemandian air panas Sariater yang berlokasi di Desa Ciater, Kecamatan Ciater.

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berada di Objek Wisata Sari Ater ini, masyarakat dapat menjalankan vaksin sambil bermain di alam terbuka yang sejuk.

"Di sini memang kepada pengunjung atau peserta vaksinasi mereka dapat menunggu sambil menikmati suasana yang sejuk, disini juga tempatnya luas jadi tidak berkerumun," kata Yuki Azuania selaku Corporate Communications Manager dari Objek Wisata pemandian air panas Hotel dan Resort Sari Ater, Minggu (15/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Objek Wisata Sariater, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15/8/2021)
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Objek Wisata Sariater, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15/8/2021) (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Menurut Yuki, dengan suasana yang begitu sejuk ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk sedikit menikmati suasana sejuk dari alam terbuka tersebut, bahkan bagi masyarakat yang membawa anak pun sudah difasilitasi dengan tempat bermain.

"Selain suasana yang sejuk, kami juga menyediakan tempat bermain anak, jadi biar tidak bosan menunggu bisa menikmati suasana sambil bermain," ujarnya.

Baca juga: Liburan dan Bermalam di Alam Bebas Paling Asyik di Campervan Park Subang, Dekat Sungai Air Panas

Wiwi (35), seorang peserta vaksinasi Covid-19 asal Desa Ciater yang pada kali ini membawa anaknya mengatakan, dirinya menerima kesempatan vaksin bersama keluarganya disaat weekend bisa sedikit berlibur di waktu yang singkat ini, hal tersebut dimanfaatkan Wiwi karena  saat ini objek wisata belum diperbolehkan buka pada saat  PPKM.

"Sambil nunggu giliran divaksin ini bisa sambil bermain juga sih sama anak, karena memang disini tuh ada juga tempat bermain buat anak jadi anak juga enggak bosen nunggu," kata Wiwi ditempat yang sama.

Baca juga: Ciater Dibidik Jadi Ekowisata Memesona, Emil Ajak Investor Kembangkan Wisata Alam

Kendati demikian, masyarakat yang menjalankan vaksinasi Covid-19 diobjek wisata ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Pemandian Air Panas Sari Ater Subang
foto ilustrasi pemandian air panas Sari Ater Subang. Foto diambil sebelum terjadi pandemi  (Sari Ater)

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program dari Kodam III Siliwangi yang nantinya ditargetkan sebanyak seribu masyarakat yang akan divaksin pada hari ini di wilayah Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Velayati) 

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved