Australian Beef Baked Rice dalam Kemasan Rice Bowl, Menu untuk Milenial di Saat Pandemi

Kali ini, menu sedap tersebut disajikan menggunakan paper bowl dan menjadi salah satu rangkaian menu rice bowl di Everjoy Cafe.

Tribun Jabar/Shania Septiana
Australian beef baked rice 

BAGI kamu generasi milenial yang menyukai menu Western, di Bandung terdapat satu kafe yang cocok untuk kalian didatangi karena menu westernnya yang sedap yaitu di Everjoy Cafe.

Kafe yang terletak di Jalan Bahureksa No 3 Kota Bandung ini, mengeluarkan promo baru berupa kreasi menu western yaitu Australian beef baked rice.

Sebetulnya menu ini bukanlah menu baru di Everjoy, sejak tahun 2018 menu ini Tak hanya itu, Everjoy ada, namun kembali dihadirkan dengan platingan yang berbeda.

Australian beef baked rice dan rangakaian menu rice bowl lainnya di Everjoy Cafe
Australian beef baked rice dan rangakaian menu rice bowl lainnya di Everjoy Cafe (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Kali ini, menu sedap tersebut disajikan menggunakan paper bowl dan menjadi salah satu rangkaian menu rice bowl di Everjoy Cafe.

"Dagingnya didatangkan langsung dari Australia, dengan kualitas daging yang tentunya terbaik," ucap Hendri Restoran Manager Everjoy Cafe.

Baca juga: Everjoy Cafe Sediakan Layanan Makan di Mobil dengan Menu Ala Carte, Jadi Tren baru di Tengah Pandemi

Proses memasaknya juga ternyata sangat mudah. Diawali  memberi bumbu, garam dan lada hitam lalu grill daging sapi dengan pan yang panas kemudian setelah matang dislice.

Disajikan dengan nasi panggang yang dibumbui dengan butter sehingga menghasilkan rasa yang gurih namun tidak terlalu strong.

Baca juga: Australian Beef Baked Rice, Daging Sapi Empuk dan Mudah Dikunyah, Menu Andalan di Kafe Ini

"Nasinya itu kami kasih butter kemudian bumbu racikan Everjoy sama mustard, setelah dagingnya matang dan sudah dislice diletakkan diatas nasi itu, terus dikasih keju mozarella dan di torch sampai kejunya melelah," ucapnya

Rasanya gurih dari keju mozarella yang meleleh sangat menggugah selera. Ditambah dengan sayuran segar yang diberi dressing yang membuat santapan tersebut semakin nikmat.

Australian beef baked rice di Everjoy Cafe & Coffee, Jalan Bahureksa 3, Bandung
Australian beef baked rice di Everjoy Cafe & Coffee, Jalan Bahureksa 3, Bandung (TribunJabar/Putri Puspita)

Dengan merogoh kocek Rp 30 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan menu tersebut dengan minimal memesan 5 pesanan dan bisa dipesan melalui pesan online.

Tak hanya itu, Everjoy Cafe juga melayani pengunjung yang ingin makan di mobil, dengan nuansa dine in namun di mobil masing-masing,   tentu lebih aman dan tidak khawatir terpapar Covid-19.(Tribun Jabar/Shania Septiana)

 

 

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved