Klinik Kecantikan Terkenal di Bandung Berikan 100 Paket Bantuan untuk Pasien Covid-19, Ini Syaratnya

"jika syarat terpenuhi bisa langsung menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic Bandung dan menghubungi  085213530836"

Editor: Adityas Annas Azhari
Dokumentasi J99 Foundation
J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic mempersiapkan makanan untuk dibagikan bagi warga yang isoman 

PANDEMI Covid-19 belum berakhir, lonjakan kasus pun meningkat. Hal ini membuat adanya aturan PPKM Darurat yang membatasi setiap kegiatan masyarakat saat ini. 

Berbagai kesulitan dan butuhnya bantuan dari berbagai pihak pun disuarakan, karena banyak masyarakat yang tidak bisa mencari nafkah di tengah pandemi seperti ini. 

Di balik maraknya kehebohan yang terjadi di masa ini, masih ada aksi positif yang dilakukan oleh berbagai pihak. 

Paket bantuan isoman yang diberikan kepada masyarakat oleh J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic
Paket bantuan isoman yang diberikan kepada masyarakat oleh J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic (Dokumentasi J99 Foundation)

Seperti yang dilakukan J99 Corp yang merupakan induk perusahaan MS Glow. Melalui J99 Foundatian menyalurkan bantuan bagi pasien Covid-19 dengan kasus Orang Tanpa Gejala ( OTG) dan bergejala ringan yang sedang menjalani isoman. (Isolasi Mandiri). 

J99 Foundation berpartisipasi memberikan bantuan kepada keluarga yang sedang menjalani isoman dengan mendistrubusikan paket makanan siap saji untuk makan siang dan malam berupa puding, susu, dan asupan multivitamin 

Selain itu juga J99 Foundation melakukan pemesanan makanan untuk membantu usaha umkm catering agar usahanya tetap berjalan. 

Baca juga: Ini Dia Tren Kebutuhan Kosmetik Selama Masa Pandemi Covid-19

"Bantuan di distribusikan bagi keluarga yang sedang isoman, khususnya untuk wilayah Bandung.  Hal ini akan sangat memudahkan mereka tanpa perlu membeli makanan dari luar rumah atau kesulitan menyiapkan makanan, " ujar GM MS Glow Aesthetic Clinic, Lita, Jumat (16/7/2021). 

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan paket isoman ini, terdapat syarat yang dibutuhkan. 

"Wajib menunjuKkan foto bukti swab antigen atau PCR yang positif dan menunjukkan foto KTP, jika syarat terpenuhi bisa langsung menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic Bandung dan menghubungi  085213530836," ujarnyan

Baca juga: Pernak-pernik Cantik dari Lakon Heritage yang Bikin Inteior Rumah Lebih Menarik

Tidak hanya di Bandung, kegiatan ini juga dilakukan di MS Glow Aesthetic Clinic cabang Medan, Surabaya, Bekasi, Sidoarjo, dan Malang. 

"Selama masa PPKM berlangsung bantuan isoman diberikan mulai 14 Juli sampai 20 Juli 2021. Dalam satu hari bantuan sebanyak 100 paket didistribusikan di setiap wilayah," ujarnya. 

Lita berharap agar pasien yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih dan sembuh sehingga dapat kembali beraktvitas seperti biasanya. 

Baca juga: Harga Khusus Bermalam di Kamar Superior Hotel Santika Cirebon bagi yang Telah Divaksin Covid-19

"Semoga pengalaman terpapar Covid-19 bisa menjadi perhatian bagi masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan sehingga bisa memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan cepat," ucapnya.  (tribun jabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved