Ini Rekomendasi Pakaian Muslim untuk Rayakan Iduladha di Rumah, Tetap Modis dan Nyaman

"Pelanggan dapat merayakan hari raya Iduladha, tetap spesial bersama keluarga terdekat dengan melengkapi pakaian muslim yang modis dan nyaman"

Zalora
The Royale Voile Square Papaya by Buttonscarves 

PERAYAAN hari raya IdulAdha bagi umat muslim di Indonesia dan dunia kembali harus dirayakan dari rumah karena pandemi belum juga usai.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di pulau Jawa dan Bali masih berlangsung, sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan ibadah dan perayaan di kerumunan atau luar rumah.

Tentu hal ini mempengaruhi cara perayaan hari raya Idul Adha bagi sebagian umat muslim, termasuk dalam tradisi berkurban dan berkumpul bersama sanak saudara  lain  yang  lebih  baik  dilalui  dengan  jalur daring.

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia tawarkan berbagai pilihan pakaian muslim keluarga yang modis dan tetap nyaman digunakan untuk merayakan hari raya Idul Adha walau di rumah saja.

Elia Black Blouse by Zaskia Adya Mecca
Elia Black Blouse by Zaskia Adya Mecca (Zalora)

Zalora menawarkan diskon hingga 90 persen bagi produk kategori pakaian muslim, mulai dari brand yang dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca hingga Itang Yunasz. Selain diskon, adapun tambahan voucher belanja sebesar 30 persen.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director Zalora Indonesia mengatakan sejalan dengan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjauhi kerumunan, ZALORA menggelar kampanye Muslimwear Clearance yang dapat dinikmati dari 14 -22 Juli.

"Pelanggan dapat merayakan hari raya Iduladha, tetap spesial bersama keluarga terdekat dengan melengkapi pakaian muslim yang modis dan nyaman untuk digunakan seharian dari rumah. Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini juga bisa menemani perayaan hari raya yang dilakukan secara daring, mulai dari virtual family gathering hingga update social media dengan berfoto-foto bersama keluarga saat  berkurban  di  rumah," ucapnya dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Sejak Dikenakan Ariel Noah, Kaus Emoticon Curi Perhatian Fashionista, Penjualannya Tinggi

Pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman  cenderung digunakan pada beberapa acara tertentu salah satunya seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha untuk ibadah dan berkumpul bersama keluarga besar.

Zalora memiliki beragam pilihan pakaian muslim untuk keluarga Indonesia, mulai dari pakaian muslim pria, wanita, hingga anak-anak.

Berbagai mitra brand ternama juga kerap meluncurkan produk pakaian muslim terbaru yang sesuai dengan referensi para pelanggan khususnya Zalora.

Berikut pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman versi Zalora, dan bisa digunakan selama perayaan hari raya Idul Adha di rumah:

1. ZM by Zaskia Adya  Mecca

Brand yang resmi bergabung bersama ZALORA dalam waktu dekat ini, berambisi untuk menyapa lebih banyak penikmat fashion di Indonesia.

Seperti yang kita tahu, bahwa brand ini merupakan lini bisnis dari selebriti ternama Zaskia Adya Mecca.

Dana Grey Kemeja Pria by Zaskia Adya Mecca
Dana Grey Kemeja Pria by Zaskia Adya Mecca (Zalora)

Istri dari sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, ini telah fokus mengembangkan bisnis ZM by Zaskia Adya Mecca di berbagai kanal, salah satunya e-commerce seperti Zalora.

Bagi kamu yang ingin sekaligus membeli pakaian muslim untuk pasangan, bisa juga cek koleksi dari ZM by Zaskia Adya Mecca, karena ada berbagai macam produk pakaian muslim yang ditawarkan dengan harga terjangkau, termasuk untuk pria dan wanita.

Model dari koleksi ini juga beragam, mulai dari dress, blouse, hingga celana modis.

Baca juga: Eksis dengan Kaus Distro, Merek Ini Hadirkan Hijab Menjelang Ramadan, Peminatnya Meningkat

2. Buttonscarves

Brand yang produk populernya berupa scarf ini telah terbukti memiliki berbagai koleksi pakaian muslim yang kerap dinanti-nanti oleh para pelanggannya.

The Royale Voile Square Papaya by Buttonscarves
The Royale Voile Square Papaya by Buttonscarves (Zalora)

Tidak hanya pelanggan di Indonesia, tapi Buttonscarves juga telah berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke luar negeri, seperti ke Malaysia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved