Aktor Angga Yunanda dan Sarah Sechan Pilih Cara Lain untuk Menikmati Laksa Singapura di Rumah

"Kalau masak laksa sendiri kan agak ribet ya. Jadi saya bisa masakin mi instan laksa untuk suami dan belanja tambahan dagingnya"

TribunJabar/Putri Puspita
Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara virtual, Selasa (6/7/2021) 

AKHIR -akhir ini cuaca Bandung terasa begitu dingin saat pagi maupun malam hari.  Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bersantai di rumah. 

Sebagai pencinta kuliner, menikmati mi instan saat bersantai di cuaca yang dingin menjadi pilihan aktor muda yang kini tengah naik daun,  Angga Yunanda. 

Salah satu menu favorit mie instan yang menjadi pilihannya adalah mie sedap spicy laksa. 

Laksa Singapura
Laksa Singapura (sajiansedap.grid.id)

"Kalau di rumah makanan yang paling praktis yang mie instan dan aku suka makanan pedas dan berkuah," ucapnya saat peluncuran Mie Sedap Selection Singapore Spicy Laksa secara virtual, Selasa (6/7/2021).

Ketika mencoba mi instan laksa ini, Angga mengatakan kualitas rasanya memang otentik dan mengobati kerinduan dia saat ingin menyanyap laksa. 

Baca juga: Eksis Sejak 1919, Kiliney Kopitiam Jadi Destinasi Favorit untuk Menikmati Kopi di Singapura

Laksa merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang bentuknya menyerupai mi. Biasanya laksa ditambahkan berbagai bumbu-bumbu yang merupakan makanan hasil perpaduan dari Tionghoa 

Hal serupa juga dirasakan oleh presenter asal Bandung, Sarah Sechan yang kini tinggal di Singapura. 

Baca juga: Singapura Menghidupkan Kembali Pariwisatanya, Ajak Warga Indonesia Berkunjung Melalui Seni

Sarah mengayakan restoran di Singapura pun hanya menerima pesanan take away saja, sehingga ia hanya bisa menikmati makanan di rumah saja. 

Aktor muda Angga Yunanda hgadir pada peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara virtual, Selasa (6/7/2021)
Aktor muda Angga Yunanda hgadir pada peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara virtual, Selasa (6/7/2021) (TribunJabar/Putri Puspita)

Ketika mencoba Mie Sedap laksa, ia justru mengemasnya dengan pilihan topping sehingga lebih menarik. 

"Kalau masak laksa sendiri kan agak ribet ya. Jadi saya bisa masakin mi instan laksa untuk suami dan belanja tambahan dagingnya, atau biasanya biar lebih otentik kan bisa pakai kerang," ucapnya. 

Baca juga: Singapura Menata Kembali Pariwisatanya, Gelar SingapoReimagine MICE Virtual Show

Mie sedap laksa yang rasanya pedas ini dihadirkan untuk para penikmat mie pedas di masa pandemi. 

Senior Brand Manager Mie Sedap, Mita Ardiani mengatakan menu laksa menjadi salah satu kuliner terenak di dunia yang tidak semua orang ternyata pernah mencobanya. 

Sarah Sechan dalam  jumpa pers virtual peluncuran Mie Sedap Laksa Singapura secara virtual, Selasa (6/7/2021)
Sarah Sechan dalam jumpa pers virtual peluncuran Mie Sedap Laksa Singapura secara virtual, Selasa (6/7/2021) (TribunJabar/Putri Puspita)

Perbedaan mie sedap laksa spicy inj terlihat dari tekstur mie nya yang lebih kenyal dan rasa pedas yang bisa diatur. 

"Untuk kualitas rasa pedasnya bisa diatur sesuai selera karena ada 2 jenis sambal, yaitu nikmat dan gila. Kami ingin menghadirkan laksa di setiap dapur masyrakat Indonesia," ucapnya. 

Saat ini mie sedap laksa spicy sudah tersedia di seluruh Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 2.500 . (tribun jabar/putri puspita) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved