Gunakan Masker Ganda Saat Beraktivitas, Masker-masker Kain Ini Bisa Jadi Pilihan

Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Adityas Annas Azhari
dokumentasi Zalora
Masker kain Studio Asa 

SATGAS Covid- 19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC), dan berbagai lembaga kesehatan lainnya menyarankan untuk menggunakan proteksi dobel (ganda) berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4 persen.

Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

Sebagai destinasi online fashion dan beauty,  Associate Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo, mengatakan,   Zalora hadirkan diskon hingga 77 persen dari 7.7 Festival Belanja Online pada 7-13 Juli 2021.

“Terdapat peningkatan penjualan pada produk-produk di bawah kategori health and beauty care, salah satunya masker, baik itu masker kain maupun masker medis," ujar Bimo pada keterangan yang diterima, Rabu (7/7/2021). 

Bimo menambahkan, mitra brand fashion yang tergabung di Zalora pun menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan.

Masker kain cottonink
Masker kain cottonink (dokumentasi Zalora)

1. Masker kain print berbahan antiair

Sukses dengan clothing line nya, banyak brand seperti Cottonink juga menawarkan banyak pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu.

Untuk desain yang stylish tidak perlu diragukan lagi, karena sederet brand selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa memberikan desain terbaik dan khasnya bagi para pelanggan setianya. 

Masker kain dari Cottonink ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

Baca juga: Born and Blessed Bikin Masker Fesyen yang Nyaman Dikenakan,Kebutuhan Terus Meningkat


2. Masker kain polos never fails!

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved