Ini Rekomendasi Menu Makanan yang Bisa Dipesan di Sejumlah Kafe Hits Kota Bandung

Di tengah masa PPKM Darurat, tentu kita belum bisa menikmati menu-menu nikmat tersebut, namun kita bisa dapatkan melalui pesan online.

BANDUNG menjadi salah satu destinasi liburan paling favorit di Jawa Barat, khususnya bagi kalangan warga Jakarta yang ingin refreshing untuk melepaskan penat.

Selain karena memiliki suasana alam yang begitu sejuk, Bandung juga begitu dicintai karena banyaknya tempat makan enak yang menarik untuk dicoba. Jadi sembari berlibur, bisa sekaligus berwisata kuliner.

Rasa ingin menikmati beragam menu lezat dengan suasana yang berbeda-beda pasti jadi incaran para pelancong.

Menikmati beragam menu signature dari beragam kafe di Kota Bandung tentu jadi tujuan utama jika ingin menjajal kuliner di Kota Kembang.

Ada empat rekomendasi kafe di Kota Bandung yang memiliki menu signature yang tidak bisa ditemukan di cafe manapun, dimana mereka ? Ini dia.

1. Healthy Food di Richbean Coffee

Kalian bisa menikmati menu-menu yummy di salah satu cafe yang berada di kota Bandung.

Yaitu Richbeancoffee, cafe yang terletak di Jl. Karawitan No.24A, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung ini memiliki healthy food seperti dimsum, sweet bread hingga kebab.

nasi goreng jeruk Richbeans
nasi goreng jeruk Richbeans (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Ada menu nasi goreng jeruk yang rasanya tidak bisa ditemukan di tempat lain, disajikan dengan telur mata sapi setengah matang, dan dilengkapi kerupuk udang.

"Ada rasa dan bumbu rahasia yang tidak bisa ditebak," ujar Rizky Farhan supervisor kithen Richbeancoffee.

Adapun menu nasi goreng Yakimeshi, nasi goreng khas Jepang, rasanya gurih dan asin, rasa asin dan gurih pada Yakimeshi, biasanya karena nasi goreng ala Jepang ini menggunakan mayones.

Tidak sampai disitu, spaghetii hot tuna, banyak halĀ  yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spaghetti hot tuna, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

spaghetti hot tuna Richbeans
spaghetti hot tuna Richbeans (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Spaghetti hot tuna khas Richbeancoffee sangat spesial karena pedasnya berasa dari cabe rawit hijau segar yang diiris.

Porsinya yang pas disantap untuk makan siang ataupun makan malam ini bisa menjadi menu pilihan bagi kalian yang ingin makan di Richbeancoffee.

2. Menu khas Amerika Latin di Ruv Bistro

Bagi kalian warga Bandung atau pun luar Bandung, yang sangat suka beragam menu khas Amerika Latin, kini beragam menu tersebut bisa ditemukan di Ruv Bistro.

Bistro yang terletak di Jalan Bukit Jarian No.24, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung ini, memiliki menu khas Amerika Latin yang lezat.

"Menu Meksiko berdasarkan dari racikan Amerika latin itu memang kita masak disini , yang jadi ciri khas makanan Meksiko itu daun ketumbarnya, itu yg kita ambil," ujar Chef Dado, juru masak Ruv Bistro.

Quesadilla di Ruv Bistro
Quesadilla di Ruv Bistro (Tribun Jabar/Shania Septiana)

"Kalo di Asia makanaan Thailand itu lebih menonjol, kalo Meksiko punya rempah yg berbeda, beda dari makanan western yang ada di bistro kita," tambahnya.

Menu tersebut diantaranya pizza Margherita, pizza supreme, pizza mexicana dan yang paling spesial adalah quesadilla.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved