Semua Objek Wisata di Kabupaten Purwakarta Ditutup Hingga Sabtu, 5 Juli 2021

"Bupati Purwakarta mengambil keputusan karena perkembangan Covid-19 serta ada himbauan dari IDI untuk menahan pergerakan orang"

Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Nandri Prilatama
Taman bunga Cikao Park di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta 

PEMERINTAH Kabupaten Purwakarta (Pemkab) akan kembali memperpanjang masa penutupan tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Iyus Permana selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta sekaligus ketua harian satuan tugas (satgas) Covid-19 Purwakarta, menyatakan, semua tempat wisata akan kembali ditutup hingga tanggal 5 Juli mendatang.

"Untuk evaluasi penanganan Covid-19 di Purwakarta akan kembali penutupan tempat wisata di perpanjang sampai dengan tanggal 5 Juli 2021," katanya saat dihubungi Tribun, Selasa (29/6/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana (Dokumentasi Tribun Jabar)

Iyus menambahkan,  surat edaran resmi nantinya akan kembali disebar pada hari ini, hal tersebut terpaksa dilakukan, karena, dari segi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih terbilang tinggi.

Baca juga: Ingin Tahu Perjalanan dan Perjuangan Terbentuknya Purwakarta, Datang ke Wisata Diorama

"Iya betul, nanti hari ini suratnya yang ditanda tangani saya akan disebarkan dan diperpanjang sampai dengan 5 Juli," ujarnya.

Situ Wanayasa Purwakarta
Situ Wanayasa Purwakarta (istimewa)

Hasil tersebut, tambah Iyus, atas keputusan langsung dari Bupati Purwakarta untuk segera kembali ditutup seluruh tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Baca juga: Sedapnya Bakso Tumpeng yang Disiram Bumbu, Disajikan Terpisah Tanpa Mi, Tersedia di Purwakarta

"Bupati Purwakarta mengambil keputusan karena perkembangan Covid-19 serta ada himbauan dari IDI untuk menahan pergerakan orang," ucapnya. (tribun jabar/dwiky maulana vellayati)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved