Kedai Bomber di Cipatik Siap Mengisi Perut Bobotoh Persib yang Lapar

Selain menjual makanan dan minuman, kedai ini juga menjual atribut-atribut Persib untuk melengkapi bobotoh ketika menonton Persib

FOTO-foto Bobotoh Persib ketika mendukung tim kebanggaannya itu menempel di setiap sudut dinding Kedai Bomber yang berlokasi di Jalan Raya Cipatik no. 20, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kedai Bomber yang menyatu dengan Markas Besar (Mabes) Bomber ini baru berdiri sejak tahun 2020.

Lahirnya Kedai Bomber merupakan sebuah langkah dari organisasi bobotoh ini untuk memberdayakan para anggota Bomber yang belum mempunyai pekerjaan.

"Awalnya kita bercita-cita ingin memberdayakan anggota Bomber untuk bisa bekerja dan tidak nganggur" ucap kang Medi pada hari Minggu pekan lalu.

Kedai bomber memberikan pengalaman makan dibalut nuansa stadion. Dengan hiasan atribut-atribut suporter yang menempel di sudut-sudut ruangan serta harga mulai dari 10 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah, pengunjung  dapat merasakan atmosfer berada di dalam stadion.

Selain menjual makanan dan minuman, kedai ini juga menjual atribut-atribut Persib untuk melengkapi bobotoh ketika menonton Persib baik di dalam stadion maupun depan televisi. (tribunjabar/Fakhri Fadlurrohman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved