Ada 188 Menu Berbuka Puasa yang Bikin Ramadan Semarak di Hotel Bintang Empat Ini

"Tahun ini kami lebih ke street food dengan tetap menerapkan protokol kesehatan."

Tribun Jabar/Shania Septiana
Tuna salad 

RAMADAN merupakan bulan yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Beragam aktivitas selama satu hari di bulan Ramadan tentu akan diakhiri ketika adzan Magrib berkumandang. Saat itulah waktu buka puasa bersama menjadi momen hangat paling dinanti.

Selama Ramadan, Holiday Inn Bandung Pasteur turut hadir dengan menyajikan 188 hidangan berbuka puasa dengan cita rasa yang lezat dan dapat dinikmati sepuasnya dari mulai takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga makanan khas dan jajanan Bandung.

"Kami tawarkan 188 menu, dari Nusantara, Middle Eastern, dan Jepang, dengan panjang buffet 45 meter. Dari aneka minuman, bir pletok, kerupuk ada 11 macam, aneka gorengan, pasta, 12 macam sup, hingga nasi kebuli. Perubahan menu setiap hari khususnya pada main course. Tahun ini kami lebih ke street food dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami akan layani, dari ujung sampai ujung bisa dinikmati," ucap Idwan Permana, Executive Chief, Holiday Inn Pasteur Bandung.

Beragam menu takjil
Beragam menu takjil (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Rindu Ramadhan all you can eat dinner ini dibanderol hanya Rp 158.000 net per orang dan Rp 128.000 net per anak untuk usia 6–12 tahun

"Dengan memberi tajuk Rindu Ramadhan, nama ini sudah kami pakai sejak tiga tahun terakhir. Tahun ini selain tempatnya yang luas ditambah dengan 188 menu. Kami bikin beda dengan tahun sebelumnya, kami ada tiga live cooking," ucap Rizki Mustika Agustin, Marketing Communication Executive  Holiday Inn Bandung Pasteur.

Aneka kue tradisional
Aneka kue tradisional (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Sebanyak 188 hidangan berbuka puasa itu bisa dinikmati pukul 17.30 hingga 20.30 di Empire Terrace Holiday Inn Bandung Pasteur.  Agar lebih murah, cukup bayar 5 untuk 6 orang dan dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah wisata religi.

Pada bulan suci ini juga punya promo promo lain bagi yang ingin staycation, yang hadir dengan menawarkan paket “Ramadan Room Deals”. Tarifnya Rp 738.000 net per kamar per malam, termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang.

Baca juga: Hotel di Tengah Kota Bandung Ini Tawarkan Aneka Hidangan Lezat untuk Berbuka Puasa dan Sahur

Bagi yang ingin menikmati masa tinggal yang lebih menyenangkan, dengan ditemani buka puasa dapat menikmati paket menginap dengan buka puasa, harga dari Rp. 994.000 net per kamar per malam, paket ini termasuk dengan sarapan atau sahur dan Rindu Ramadan all you can eat dinner untuk dua orang.

Bermacam-macam kue
Bermacam-macam kue (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, area hotel dibersihkan sesuai prosedur dan diberikan disinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi sesuai standar internasional IHG Clean Promise.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan.

Tapas corner
Tapas corner (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

"Ada spesial program CSR, hasil dari penjualan dari Rindu Ramadan akan kami berikan ke panti asuhan Yayasan Al-Hidayah di Kiaracondong," ujar Rizki.  

martabak asin & manis
martabak asin & manis (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Nyaman dengan Private Room

BAGI yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dengan suasana yang lebih nyaman dan lebih privasi, ada pilihan Rindu Ramadhan Private Room yang dibanderol Rp 888.000 net untuk empay orang, sudah termasuk dengan takjil, enam hidangan utama, hidangan penutup, dan air mineral.

Baca juga: Menikmati Iftar dengan Puluhan Menu Lezat, Asyiknya Promo Wonderful Ramadhan

Hidangan berbuka puasa tersebut bisa dinikmati setiap hari selama Ramadan pukul 17.30 hingga 20.30 di private room yang nyaman dengan reservasi terlebih dahulu satu hari sebelum kedatangan.

Bermacam sushi
Bermacam sushi (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Untuk tambahan pesanan, setiap orang cukup membayar Rp 250.000 net per orang dengan maksimum kapasitas private room 8 orang.

Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan juga layanan take away dan delivery untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga tetapi masih ingin merasakan kelezatan hidangan Holiday Inn Bandung Pasteur.

Tapas corner
Tapas corner (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Rindu Ramadhan takeaway dan delivery hadir dengan harga Rp 558.000 net untuk empat orang. Paket ini sudah termasuk dengan 3 macam takjil, 5 hidangan utama, dan 3 hidangan penutup.

Baca juga: Mengembalikan Kerinduan Buka Puasa Bersama, Aneka Sajian Lezat di Karnaval Ramadan

"Layanan take away dan delivery harus reservasi minimal satu hari sebelum. Untuk delivery bisa diantar pake jasa antar online, pengambilan di lobi," ucap Rizki. (tribun jabar/shania septiana)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved