Rasa Kopi yang Soft Berpadu Manisnya Gula Aren, Makanannya Bisa Satu Paket dengan Bebek Goreng

"Kami kerja sama dengan bebek A Yayo yang sudah legendaris ini, ditambah momen Ramadan, kami adakan promo bundling"

istimewa
Tiga produk andalan di Magali Coffee 

KOPI kian digandrungi oleh banyak kalangan di Kota Bandung ini. Tua, muda, perempuan, laki-laki menyukai sajian yang berbahan dasar dari biji-bijian yang diolah menjadi minuman nikmat. Kedai-kedai kopi (coffee shop)  pun bermunculan di seantero Kota Kembang ini.

Satu dari banyaknya kedai kopi di Kota Bandung adalah Magali Kopi, kedai yang berdiri pada September 2020 ini memiliki 25 ragam menu signature dengan ukuran reguler dan large.

Kedai kopi yang terletak di Jalan Bengawan No 67 Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung ini memiliki suasana yang cozy serta strategis di tengah kota yang bisa jadi pilihan tempat nongkrong sore hari.

Kedai Magali Coffee di Jalan bengawan, Bandung
Kedai Magali Coffee di Jalan bengawan, Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Kedai ini punya menu kopi  favorit yaitu kopi susu magali laki dan creamy, irish cream coffee late, dan rum raisin late.

Tak hanya menu kopi, disini juga terdapat ragam menu cokelat di antaranya iced chocolate, Irish cream chocolate, dan rum chocolate.

Ada juga beragam jus dan mocktail, diantaranya ginberry, virgin mojito. Untuk jus sendiri ada varian healthy green dan cranberry.

Menurut pemilik Magali Kopi, Pranajaya. Alasannya dia memilih beragam menu kopi karena kopi sedang hype hampir seluruh kalangan.

"Kopi cukup hype saat ini, di tengah pengalaman kami yang lama di bidang ini ditambah lokasinya yang strategis dan bekerja sama juga dengan Bebek A' Yayo tentunya bisa jadi benefit untuk Magali Kopi," ujarnya.

Dengan background perhotelan, Pranajaya bekerja sama dengan dua kawannya menjalankan bisnis Magali Kopi.

irish cream coffee late
irish cream coffee late (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Salah satu menu signature Magali Kopi adalah irish cream coffee late. Rasa kopinya yang soft (lembut) ditambah manisnya gula aren dan creamy menjadi rish cream coffee late banyak dibeli.

"Dari flavor kopi yang berbeda, ada juga kopi susu magali laki dan creamy. cocok dinikmati oleh laki-laki tentunya dan Creamy itu lebih banyak dinikmati perempuan," ujarnya.

Untuk mengembangkan bisnisnya ini Pranajaya berencana untuk membuka cabang Magali Kopi.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 15 sampai Rp 28 ribu, Pranajaya mengaku menggunakan  kopi terbaik di Jawa Barat sebagai  bahan utamanya. Salah satunya  ia menggunakan Kopi Malangbong dan Ciwidey yang menurut Pranajaya berkualitas bintang lima.

Setiap hari, Magali Kopi buka dari pukul 12.00 sampai 21.00. Tersedia juga dilayanan pesan antar online.

Sajian bebek goireng kremes A'Yayo yang disajikan dengan Magali Coffee
Sajian bebek goireng kremes A'Yayo yang disajikan dengan Magali Coffee (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Magali Kopi juga  bekerja sama dengan Bebek Bakar A' Yayo, untuk menyatukan perpaduan nikmatnya santapan bebek dan diakhiri dengan ragam minuman dari Magali Kopi.

"Kami kerja sama dengan bebek A Yayo yang sudah legendaris ini, ditambah momen Ramadan, kami adakan promo bundling," ujar Pranajaya.

Dia menjelaskan, apa saja yang didapat dari promo bundling tersebut. "Untuk bebek kami sediakan bebek goreng kremes ditemani nasi dan sambal. Minumannya ada kopi susu Magali Laki dan Creamy, atau beragam jus yang kita punya dan juga cokelat," ujar Pranajaya.

Dengan promo bundling tersebut tentunya akan lebih murah, ditambah free takjil disetiap paket tersebut.

"Semoga pecinta bebek sekaligus kopi bisa terfasilitasi," ucapnya (tribunjabar/shania septiana)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved