Memanjakan Lidah untuk Berbuka Puasa Pada Taste of Ramadan di Hotel Dekat Pusat Perbelanjaan

"Menunya kami rolling, untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner". 

Tribun Jabar/Shania Septiana
Aneka kue basah HARRIS Citylink 

RAMADAN kali ini warga Bandung masih harus berdampingan dengan  Covid-19. Kewaspadaan terhadap penyakit tersebut terus digaungan para pemegang kebijakan di pemerintahan.

Namun demikian sejumlah tempat sudah dilonggarkan untuk menggelar acara seperti buka puasa bersama tentu dengan protokol kesehatan yang dijalankan secara ketat

Seperti yang dilakukan HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink , Jalan Peta 241, Bandung, Hotel ini kembali mengadakan sejumlah promosi untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat atau rekan-rekan bisnis.

Kwetiau goreng HARRIS Festival Citylink Hotel
Kwetiau goreng HARRIS Festival Citylink Hotel (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Setelah kurang lebih satu tahun terpisahkan jarak, Hotel ini  menghadirkan momen kebersamaan berbuka puasa di bulan Ramadan dalam program bertajuk Taste of Ramadan.

Baca juga: Lezatnya Sajian Rembulan Ramadan di Hotel Bintang Lima, Nikmati Mantapnya Pindang Kudus

Beragam menu lezat dengan siklus yang berbeda setiap harinya akan menjadi pilihan yang tepat untuk menemani anda bersama keluarga atau kerabat menikmati waktu berbuka puasa.

Sajian rendang Hotel HARRIS Citylink Bandung
Sajian rendang Hotel HARRIS Citylink Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Deretan sajian khas Bandung  semakin istimewa  dengan adanya special corner dengan siklus menu yang berbeda dalam satu minggu

Baca juga: Hotel Megah yang Selangkah dari Gedung Sate, Semua Kamar Punya Akses Pemandangan ke Kota Bandung

Untuk hari Senin misalnya tersedia special seafood Corner, kemudian  Selasa dan Rabu ada Live Japanese Teppanyaki  selanjutnya ada Chinese Delicacies Corner and Special Dimsum di hari Kamis dan Jumat, serta Taste of Seoul, Korean Food Corner pada Sabtu dan Minggu

Live cooking di Hotel HARRIS Festival Citylink Bandung
Live cooking di Hotel HARRIS Festival Citylink Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

"Menunya kami rolling, untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner.  Semoga bisa jadi pengobatan rindu bagi teman-teman yang gak sabar buka puasa bersama," ucap Rikky Sugiarto, Marketing dan Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink.

Baca juga: Masakan Korea dengan Sentuhan Rasa Orang Bandung dalam Taste of Seoul di Hotel Berbintang

Dengan Rp 118.000 net per orang tamu dapat menikmati beragam sajian lezat yang khusus dipersiapkan oleh Chef Anso. Bukan itu saja ada special early bird Rp 88.000 net per orang untuk pemesanan lebih awal. (tribunjabar/shania septiana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved