Hotel Megah yang Selangkah dari Gedung Sate, Semua Kamar Punya Akses Pemandangan ke Kota Bandung

"Hotel ini memiliki 279 kamar dengan pilihan deluxe room, executive room, Pullman junior suite, Pullman suite, dan grand suite"

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Adityas Annas Azhari
istimewa
Pullman Grand Central Hotel Bandung 

ACCOR memperkenalkan dua hotel terbarunya yang berdiri megah di Jalan Diponegoro No 27, hanya selangkah dari Gedung Sate dan Taman Gasibu. Kedua hotel itu adalah Pullman Grand Central yang berbintang lima dan Ibis Styles Bandung Grand Central, hotel bintang tiga.

Dari halaman luar, Pullman Grand Central Bandung tampak megah dengan tanaman hijau mengelilingi area gedung. Begitu memasuki hotel ini, relief dinding menyambut setiap tamu dengan pesona otentik.

Area penerima tamu menawarkan inspirasi kemegahan burung merak dengan warna kayu emas dan cokelat, ditata secara sistematis sebagai dekorasi dinding yang menarik.

Pullman Grand Central Hotel Bandung
Pullman Grand Central Hotel Bandung (istimewa)

Public Relations Executive, Pullman Grand Central, Hesty Eka Yuliantie, mengatakan, hotel bintang lima ini menawarkan pengalaman premium yang terhubung kepada para tamunya.

Baca juga: Menikmati Perjalanan Kuliner Lokal Hingga Internasional di Sadrasa Bandung

"Hotel ini memiliki 279 kamar dengan pilihan deluxe room, executive room, Pullman junior suite, Pullman suite, dan grand suite, " ujar Hesty sambil mengajak Tribun berkeliling Pullman, Kamis (15/4).

Menariknya adalah semua kamar dihiasi  jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan.

Executive room Pullman Grand Central Hotel Bandung
Executive lounge Pullman Grand Central Hotel Bandung (istimewa)

Begitu memasuki kamar, tamu hotel akan melihat karya seni berupa burung merak di dinding kamarnya. "Di tiap kamar menghadirkan perlengkapan olahraga seperti dumbell dan matras. Jadi tamu hotel yang ingin olahraga ringan bisa dilakukan di kamar," ujarnya.

Baca juga: Tingkat Keterisian Hotel di Lokasi-lokasi Wisata di Jabar Mencapai 40 Persen

Kemewahan lainnya dari Pullman adalah fasilitas kamar junior suite yang memiliki bathtub dengan pemandangan langsung ke arah jalan layang Pasupati.  Jadi Bagi tamu yang lelah bekerja, bisa santai berendam di bathtub sambil menenangkan pikiran dan memandang aktivitas jalan Pasupati.

Di bulan Ramadan, tamu hotel bisa mendapatkan fasilitas buka puasa  dan sahur sebagai pengganti sarapan di Sadrasa Restaurant.

Deluxe room Pullman Grand Central Hotel Bandung
Deluxe room Pullman Grand Central Hotel Bandung (istimewa)

Pullman juga memiliki working space yang bisa digunakan oleh tamu. Tamu  juga bisa bersantai di area sosial yang dapat dipesan dari sore hingga larut malam di T-BOX Lounge atau menikmati fasilitas Executive Lounge.

Baca juga: Di Kawasan Bandara Internasional Kertajati Akan Berdiri Hotel Bintang 3 dan 5 serta Fasilitas MICE

"Ruangan executive ini eksklusif untuk tamu yang menginap mulai dari kamar executive room. Mereka bisa mendapatkan fasilitas menikmati camilan sambil melihat pemandangan kota, " ujarnya.

Selain itu jika tamu tidak ingin sarapan di area restoran, mereka bisa menikmati sarapan dj executive lounge. Tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas gym dan kolam renang.

Lobi di Pullman Grand Central Hotel Bandung
Lobi di Pullman Grand Central Hotel Bandung (istimewa)

"Untuk kolam renang hanya bisa digunakan oleh tamu hotel Pullman yang menginap. Setiap tamu  diperkenankan berenang  dengan reservasi terlebih dulu," ucapnya.

Pullman juga memiliki fasilitas Pullman Bandung International Convention Center yang menawarkan dua ballroom tanpa pilar dan 19 ruang serbaguna untuk acara MICE. Ballroom ini bahkan bisa menampung 2.000 orang dan dengan keindahan seni wayang di area dindingnya. 

Baca juga: Rekomendasi 6 Hotel Murah di Cirebon, Tarif Mulai Rp 125 Ribu Per Malam

Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central  para tamu dapat menikmati Kamar Deluxe, mulai dari Rp1.788.000 net per kamar per malam dengan fasilitas sarapan prasmanan untuk  dua orang. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved