Sejak Dikenakan Ariel Noah, Kaus Emoticon Curi Perhatian Fashionista, Penjualannya Tinggi

Biasanya untuk pengunjung fesyen akan meningkat setelah 2 minggu setelah Ramadan

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Adityas Annas Azhari
TribunJabar/Putri Puspita
KAUS EMOTICON - Seorang influencer mengenakan kaus emoticon saat grand opening 3 Second di Jatinangor Square, Minggu (11/4/2021). 

MUSISI Ariel Noah mencuri perhatian netizen ketika melakukan vaksinasi dengan kaus bergambar emoticon yang mirip dirinya. Kaus yang digunakan Ariel adalah dari brand Greenlight, 3 Second yang dijual Rp 199.500.

Siapa sangka setelah kaus tersebut digunakan oleh Ariel, permintaan kaus ini pun melejit pesat. Hal ini diungkapkan oleh Head Regional Barat 3 Second, Firman Nazar saat grand opening tokonya di Jatinangor Square (Jatos).

Firman mengatakan kaus yang digunakan Ariel kini menjadi produk best seller.

GRAND OPENING - Head Regional Barat 3 Second, Firman Nazar (kanan) dan General Manager Jatos, S Heru Purwanto saat saat grand opening 3 Second di Jatinangor Square, Minggu (11/4/2021).
GRAND OPENING - Head Regional Barat 3 Second, Firman Nazar (kanan) dan General Manager Jatos, S Heru Purwanto saat saat grand opening 3 Second di Jatinangor Square, Minggu (11/4/2021). (TribunJabar/Putri Puspita)

"Permintaan kaus ini meningkat di atas 30 hingga 40 persen. Kini kausnya didistribusikan dimana -mana dan jadi highlight produk yang tinggi," ujar Firman saat ditemui di Jatos, Minggu (11/4).

Akibat tingginya permintaan ini, 3 Second bahkan akan kembali mengembangkan kaus tersebut.

Baca juga: Remaja Juga Berani Tampil Fashionable dengan Kain Nusantara

Untuk lebih mengembangkan target pasarnya, 3 Second pun terus menambah tokonya di berbagai pusat perbelanjaan.

Salah satunya adalah di mal yang dekat dengan kawasan pendidikan.  Firman yakin 3 Second bisa menggaet para fashionista maupun mahasiswa yang kuliah di wilayah Jatinangor.

Baca juga: Born and Blessed Bikin Masker Fesyen yang Nyaman Dikenakan,Kebutuhan Terus Meningkat

"Kalau segmentasi masyarakat kan kawasan pendidikan  di Jatinangor, jadi kawula muda bisa masuk ke sini, " ujarnya.

Minat fesyen para mahasiswa di Jatinangor pun cukup tinggi, oleh karena itu 3 Second menghadirkan tren yang akan hadir adalah kaus yang casual.

Kaus emoticonyang dikenalan Ariel Noah
Kaus emoticon yang dikenalan Ariel Noah (Tribunnews)

"Biasanya cocok dipadupadankan kemeja dengan kaus di dalamnya. Makanya di toko ini kebutuhan produk lengkap semua," ujarnya.

General Manager Jatos, S Heru Purwanto mengatakan hadirnya 3 Second bisa menjadi pasar yang ditunggu mahasiswa saat tatap muka.

"Kondisi mal saat ini pengunjung mulai bertahap membaik, apalagi momen menjelang Ramadan. Biasanya untuk pengunjung fesyen akan meningkat setelah 2 minggu setelah Ramadan," ujarnya.

Baca juga: Tetap Fashionable dan Hangat dengan Jaket Parka Saat Aktivitas di Alam Bebas

Di toko 3 Second Jatos, pengunjung bisa menemukan kebutuhan fesyen dari atas sampai bawah.

Selain itu tidak hanya untuk anak muda, kini 3 Second mengembangkan produknya untuk wanita, pria, dan anak-anak. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved