Hotel di Tengah Kota Bandung Ini Tawarkan Aneka Hidangan Lezat untuk Berbuka Puasa dan Sahur

"Dengan tema instagramadhan, kami coba mengajak temen-teman yang seneng foto dan selfie, kami angkat dari menu makanannya"

Tribun Jabar/Shania Septiana
Aneka sushi di Hotel Mercure CityCentre 

BULAN suci Ramadan yang selalu dinanti nantikan telah datang. Saatnya berbuat banyak kebaikan, merenung dan tentunya menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan pahala berlimpah.

Ramadan juga memiliki makna bagi kita untuk dapat meluangkan waktu bersama keluarga dan handai taulan. Begitu banyak momen kebersamaan yang biasa terjadi selama Bulan Ramadan.

Aneka kue basah di Hotel Mercure City Centre
Aneka kue basah di Hotel Mercure City Centre (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Menjalankan ibadah puasa dan berdoa bersama seakan sudah menjadi tradisi wajib di bulan suci ini. Salah satu yang selalu ditunggu–tunggu adalah momen buka puasa bersama.

Berada di tengah Pandemi Covid-19, tidak menghalangi umat muslim untuk merayakan bulan Ramadhan bersama keluarga, dan kerinduan akan kebersamaan memberikan inspirasi untuk menghadirkan paket-paket menarik selama bulan Ramadan.

Aneka bubur di Hotel Mercure City Centre Bandung
Aneka bubur di Hotel Mercure City Centre Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Hotel Mercure Bandung City Centre menghadirkan Iftar Buffet All You Can Eat dengan tema #Instaramadhan di Pandawa Restaurant seharga Rp  180.000 net per orang, anda dapat menikmati beragam menu Nusantara mulai dari takjil, makanan kaki lima, makanan tradisional, dan 30 aneka sambal khas Nusantara.

Baca juga: Iga Bakar Bumbu Rujak di Hotel Bintang Lima Ini Sungguh Lezat, Daging Sapinya Impor dari Australia

"Dengan tema instagramadhan, kami coba mengajak temen-teman yang seneng foto dan selfie, kami angkat dari menu makanannya. Ada 35 macam menu, dari mulai takjil sampai desert," ucap Mirza, food and beverage manager Mercure City Center Bandung.

Aneka sayur lalap di Hotel Mercure City Centre Bandung
Aneka sayur lalap di Hotel Mercure City Centre Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari gorengan, takjil, aneka macam bubur, sushi, seblak, cuanki hingga pasta dengan beragam bumbu.

Adapun masakan khas Nusantara, sepeti lalap, urap, tutut, oseng tempe dilengkapi dengan nasi merah gurih.

Baca juga: Hotel Kerja Sama dengan Wedding Organizer Tawarkan Beragam Program Resepsi Pernikahan

Jika Anda ingin menikmati menu iftar dengan latar belakang kota Bandung di malam hari, anda bisa mengambil paket iftar di Skyview Pool & Bar dengan tambahan biaya Rp 50.000 per orang dan Anda akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah voucher menginap di hotel-hotel Accor seluruh Nusantara.

Aneka sambal di Hotel Mercure City Centre Bandung
Aneka sambal di Hotel Mercure City Centre Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Semua paket Iftar dapat dinikmati dengan promo Beli 5 gratis 1 tambahan.
"Rotasi menu yang berbeda setiap harinya, setiap pembelian lima orang bufet bukber dapat tambahan free satu orang," ucapnya.

Staycation selama bulan Ramadan pun masih bisa anda lakukan dengan memesan kamar Classic dengan harga khusus Ramadan #instastaywithiftar seharga Rp. 699.000++ per kamar per malam yang sudah termasuk makan sahur / sarapan pagi dan Iftar buffet untuk 2 orang.

Baca juga: Menu Sarapan Sehat di Hotel Santika Cirebon Ini Setiap Hari Selalu Berganti, Lezat Penuh Variasi

"Semoga industri pariwisata bisa hidup lagi, bisa meningkat lagi, tidak akan bisa sama 100% seperti sebelum pandemi, tapi semoga bisa kembali pelan-pelan," katanya. (tribunjabar/shania septiana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved