Vespa yang Dirancang untuk Pengendara Penyuka Kebebasan dan Gaya Hidup

Vespa Picnic green relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan grey materia yang lembut tentang netralitas

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Adityas Annas Azhari
istimewa
Vespa Picnic warna green relax 

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari seri Vespa Primavera, yaitu Vespa Picnic. Tampilan Vespa Picnic ini begitu menarik perhatian cocok untuk pengendara yang mempertahankan gaya hidup dan menyukai kebebasan.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan,  dengan hadirnya Vespa Picnic,  pengendara  motor bisa menemukan momen kebahagiaan dengan tampilan rustic modern.

“Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai La Dolce Vita untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujar Marco saat jumpa pers virtual, Selasa (6/4/2021).

Vespa Picnic warna grey materia
Vespa Picnic warna grey materia (istimewa)

Marco menjelaskan, tampilan warna Vespa Picnic begitu klasik yang terinspirasi dari alam. Adalah warna green relax yang menenangkan dan grey materia yang lembut, menyempurnakan lekuk Vespa Primavera yang menawan .

"Vespa Picnic green relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan grey materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup," ucap Marco.

Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel.  Rak depan serta rak belakang masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat yang memperindah tampilan kendaraan.

Baca juga: Pesona Hutan Mati di Timur Gunung Puntang Pegunungan Malabar, Jadi Lintasan Hiking dan Motorcross

Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic.  Nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Seri Vespa Picnic dilengkapi velg roda ban 12, terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia.

Vespa Picnic ini sudah bisa ditemukan di gerai  Vespa di seluruh Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 50 juta. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved