Ambu Anne Akan Buka Tempat Wisata Agar Warga Purwakarta Tidak Mudik

saya bupati Purwakarta akan keluarkan edaran imbauan ASN baik PNS atau non PNS untuk tidak lakukan mudik

Tribun Jabar/Nandri Prilatama
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika 

PEMERINTAH pusat telah menginstruksikan larangan mudik bagi masyarakat dan tentunya aparatur sipil negara (ASN). Hal ini pun membuat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ikut berkomentar.

Menurut Anne Ratna Mustika, pemerintah daerah Purwakarta bakal mengeluarkan surat edaran terkait imbauan untuk tidak melakukan perjalanan ke zona merah alias mudik saat lebaran nanti.

Namun, sebelum mengeluarkan edaran imbauam itu, Anne Ratna Mustika mengaku akan membahasnya hari ini bersama OPD dan instansi terkait.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (Tribun Jabar/Nandri Prilatama)

"Hari ini baru akan kami lakukan rapat evaluasi penanganan Covid-19 dan saya bupati Purwakarta akan keluarkan edaran imbauan ASN baik PNS atau non PNS untuk tidak lakukan mudik," katanya di Pendopo, Selasa (30/3/2021).

Adapun langkah yang diambil di samping mengimbau untuk tidak mudik, Anne Ratna Mustika akan membuka objek-objek wisata sebagai solusi warga untuk berlibur saat lebaran nanti.

Baca juga: Setiap Daerah di Purwakarta Punya Sate Maranggi yang Khas, Pilih Mana yang Disukai

"Saya akan buka tempat wisata dengan catatan terapkan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung. Silakan diam di Purwakarta dan berlibur di Purwakarta. Nanti, Disporaparbud akan mengawasi pelaksanaan wisata ini," katanya.

Situ Wanayasa Purwakarta
Situ Wanayasa Purwakarta (TribunJabar)

Ambu Anne menegaskan Pemda Purwakarta mendukung penuh instruksi dari pemerintah pusat terkait larangan mudik termasuk akan mengimbau warga Purwakarta untuk tidak laksanakan mudik lebaran 2021. (tribunjabar/nandri prilatama)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved