Aura Jelita Hangatkan Suasana Ngopi di Tempat Kumpul Para Milenial di Pasirkareumbi, Subang 

“Sebenarnya gak pakai konsep, tapi memang saya suka seperti ini, jadi kaya suasana famili"

Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Irvan Maulana
Berfoto di kedai Kopi Kabut Mican, Pasirkareumbi, Kabupaten Subang. 

MALAM minggu identik dengan malam akhir pekan yang dihabiskan untuk bersenang-senang. Biasanya para milenial menghabiskan waktu malam minggu dengan berkencan bersama sang pacar, bisa dengan makan malam bersama) atau sekadar nongkrong sambil minum kopi di tempat yang unik.

Salah satu tempat kumpul para milenial adalah Kedai Kopi Kabut Mican, Pasirkareumbi, Kabupaten Subang. Di sini setiap malam minggu dipenuhi muda-mudi untuk sekadar nongkrong dan kongko sembari berswafoto.

Namun uniknya suasana di sini memang berbeda. Jika di kafe atau kedai yang lain biasanya para gadis datang bersama pasangan, di sini lain tak seperti itu.  Di Kedai Kopi Kabut Mican justru mayoritas dipenuhi para gadis tanpa pasangan.

Astri dan kawannya sedang berswafoto di kedai Kopi Kabut Mican,  Pasirkareumbi, Kabupaten Subang.
Astri dan kawannya sedang berswafoto di kedai Kopi Kabut Mican, Pasirkareumbi, Kabupaten Subang. (Tribun Jabar/Irvan Maulana)

Kondisi tersebut juga dipengaruhi oleh dekorasi kedai yang unik dan bernuansa feminisme, dengan rangkaian bunga, serta kucing-kucing lucu yang berlalu-lalang di kedai.

Selain itu sajian menu unik dan disertai tempat karaoke, juga menambah daya tarik pengunjung, yang mayoritasnya memang kaum hawa.

Yani Agustiani, pemilik kedai tersebut, mengatakan, kedai yang diusungnya memiliki konsep sederhana agar nuansa yang tercipta adalah suasana kekeluargaan.

Baca juga: Menghilangkan Penat dan Jenuh di Curug Mandala Panaruban, Subang, Udaranya Sejuk, Tempatnya Tenang

“Sebenarnya gak pakai konsep, tapi memang saya suka seperti ini, jadi kaya suasana famili. Jadi yang ke sini juga banyak sama anak-anaknya atau istrinya,” ujar Yani ketika diwawancara Tribun, di Kedai Kopi Kabut Mican, Sabtu (27/3).

Yani menambahkan, konsep banyaknya spot untuk berswafoto tersebut didasari kesukaannya terhadap dekorasi bunga. Tak mengherankan, kesan feminisme kedai tersebut memancing banyak kaum hawa untuk nongkrong di sana.

Astri dan kawannya berfoto di kedai Kopi Kabut Mican,  Pasirkareumbi, Kabupaten Subang.
Astri dan kawannya berfoto di kedai Kopi Kabut Mican, Pasirkareumbi, Kabupaten Subang. (Tribun Jabar/Irvan Maulana)

Tak hanya itu, banyaknya kucing yang menghiasi kedai tersebut juga didasari rasa sukanya terhadap kucing, "Saya dan anak saya suka kucing. Kucing-kucing ini peliharaan kami," ucap Yani.

Ajang Cuci Mata Kaum Adam

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved