Hotel Kerja Sama dengan Wedding Organizer Tawarkan Beragam Program Resepsi Pernikahan

Ada juga program nabung selama setahun, yakni Nabung Dulu Baru Nikah. Program lainnya, Nikah Dulu Bayar Kemudian

Tribun Jabar/Shania Septiana
Contoh rias pengantin di Wedding Mini Fair, Fabu Hotel Bandung 

INDUSTRI perhotelan menjadi salah satu sektor yang paling terdampak pandemi Covid-19. Karena itu, dalam rangka menggairahkan bisnis perhotelan di antaranya menyiapkan agenda meeting, incentive, convention, dan event (MICE). Seperti yang dilakukan Fabu Hotel yang bekerja sama dengan vendor wedding di Kota Bandung.

Fabu Hotel menggelar wedding showcase dan vendor gathering bertajuk Wedding Mini Fair. Event itu tentunya dapat memperkenalkan intimate wedding dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Event yang berlangsung 22-24 Maret 2021, ini dihadiri masyarakat umum, calon pelanggan, dan beberapa vendor wedding. Masyarakat yang ingin datang diharuskan reservasi terlebih dulu dan tamu dibatasi sesuai aturan kapasitas tempat.

Contoh pelaminan dalam Wedding Mini Fair Fabu Hotel
Contoh pelaminan dalam Wedding Mini Fair Fabu Hotel (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Fabu Hotel akan memberikan penawaran spesial kepada konsumen dan bekerja sama dengan rekan vendor terpercaya dalam melaksanakan acara pernikahan.

“Acara ini diharapkan menjadi awal penyemangat bagi bangkitnya MICE & wedding di Kota Bandung, khususnya para vendor, EO/WO sebagaimana dengan program kerja kami yang telah tersusun, dan diharapkan juga mampu menstimulasi bangkitnya perhotelan dalam menunjang kegiatan pernikahan di Bandung,” ujar R Ahmad Haitan Yurizal, Digital & Marcomm Fabu Hotel Bandung di Fabu Hotel, Jalan Kebonjati No 32 Bandung.

Baca juga: Berkelana Makanan Italia di Hotel Bergaya Eropa di Liburan Tahun Baru

Beberapa EO/WO dan vendor wedding yang turut serta dalam acara itu antara lain Kawan Kuliner Catering, SG PRO, Asmarandana Wedding Service, Ardana Wedding Service, Alifatimah Islamic Wedding Organizer, ZOVA Music, Keyz Imagine Photography, Wieda Wedding Service, Annisa Makeup Artist, dan diMakeupin Ayangayu.

Banyak penawaran menarik serta beragam harga spesial di antaranya promo menarik dari Alifatimah Islamic Wedding Organizer. Promo tersebut berupa pembayaran tunai bagi calon pengantin yang tidak ada kendala bujet dengan harga Rp 22.500.000 per 100 pax.

Baca juga: Di Kawasan Bandara Internasional Kertajati Akan Berdiri Hotel Bintang 3 dan 5 serta Fasilitas MICE

Ada juga program nabung selama setahun, yakni Nabung Dulu Baru Nikah. Program lainnya, Nikah Dulu Bayar Kemudian, maksimal dibayar tiga tahun setelah pernikahan, tanpa riba, tanpa denda, dan tanpa jaminan.

Program paling menarik dari Alifatimah Islamic WO adalah, promo hafal 5 juz gratis menikah.

contoh prasmanan dalam resepsi pengantin pada Wedding Mini Fair di Fabu Hotel Bandung
contoh prasmanan dalam resepsi pengantin pada Wedding Mini Fair di Fabu Hotel Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Untuk mengabadikan momen bahagia itu pula, terdapat penawaran menarik dari Keyz Imagine, tim dokumentasi yang akan mengabadikan momen pernikahan para calon konsumen.

Dengan tarif berkisar Rp 2 juta -15 juta, dan voucher cashback Rp 1 juta bagi konsumen yang booking pada 22-24 Maret 2021.

Baca juga: Makan Malam Khas Oriental dan Fusion ala Buffet di Hotel Bintang 5, Makan Sepuasnya Rp 388 Ribu

Melalui event ini, Fabu Hotel dan para vendor ingin menyampaikan bahwa acara pernikahan di Kota Bandung bisa dilaksanakan jika bisa mengedukasi pelanggan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (tribunjabar/shania septiana)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved