Kopi Biasa yang Terasa Luar Biasa, Rasakan Sensasi Kopi Mastarone

"Ada juga campuran varian lain seperti di menu kopi susu tetes yaitu varian kopi arabika dan susu kental manis"

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Kopi Mastarone di Rumah Makan Soto Mastarone, Jalan Windu No 15 Bandung 

SUDAH menjadi rahasia umum menikmati sajian kopi terasa lebih spesial jika dilakukan dalam waktu-waktu tertentu.

Kopi memang berbeda dengan minuman lainnya karena tidak bisa dinikmati maksimal jika dilakukan sembarang waktu. Hal ini membuat kopi menjadi minuman khusus karena rasanya akan terasa maksimal jika dinikmati dalam waktu-waktu khusus dan tertentu.

Namun jika kita datang ke Soto Mastarone (baca: Mastarwan) di Jalan Windu No 15, Bandung,  menikmati kopi bisa dilakukan lebih dari sekedar waktu-waktu tertentu.

Kopi Mastarone di Soto Mastarone (baca: Mastarwan) Jalan Windu No 15 Bandung
Kopi Mastarone di Soto Mastarone (baca: Mastarwan) Jalan Windu No 15 Bandung (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Kedai usaha menengah (UKM) yang juga dikenal dengan nama Soto Betawi Mas Abdul ini menyediakan kopi di luar pakem. Menikmati kopi di Kedai Soto Mastarone ini terasa luar biasa dalam setiap detiknya, kapan pun waktu meminumnya.

Hal Ini karena sajian kopi Mastarone diolah dari kopi khusus yang diracik dan disajikan melalui olahan barista yang terlatih.

Baca juga: Menu Pas untuk Makan Siang di Kedai Kopi Tengah Kota

"Kopi di tempat saya sebenarnya tidak berbeda dengan tempat lainnya, begitu-begitu juga. Namun saya menyajikannya dengan perpaduan banyak variasi sehinga tamu yang berkunjung bisa menikmati berbagai variasi ini yang bisa dinikmati kapanpun waktunya," ujar Mastarone ketika ditemui di Kedai Soto Mastarone, belum lama ini.

Kopi Mastarone di Soto Mastarone (baca: Mastarwan), Jalan Windu No 15, Bandung
Kopi Mastarone di Soto Mastarone (baca: Mastarwan), Jalan Windu No 15, Bandung (TribunJabar/Kemal S P)

Mastarwan menyebutkan,  di kedai ini terdapat berbagai jenis dan campuran varian kopi yang bisa dinikmati tamu atau konsumen yaitu jenis kopi arabika,  gula aren/jawa, susu segar, sirup varian rasa serta es batu. Kemudian ada pula menu kopi hitam tetes arabika.

Baca juga: Jenderal Kopi Nusantara Buwas, Tempat Ngopi Hits di Bandung Berkonsep Heritage dan Industrial

"Ada juga campuran varian lain seperti di menu kopi susu tetes yaitu varian kopi arabika dan susu kental manis," ujarnya.

Terakhir, menu yang paling unik di Soto Mastarone adalah kopi V60 yang merupakan olahan kopi jenis arabika yang dijamin bakal membuat tubuh semakin rileks dan santai.

Kopi Mastarone di Jalan Windu 15
Kopi Mastarone di Jalan Windu 15 (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Di Mastarone, menikmati kopi biasa akan terasa menjadi luar biasa terlebih karena pengunjung diberikan akses hiburan karaoke yang bisa dimainkan kapan pun. (tribunjabar/kemal setia permana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved