Aneka Menu Lezat untuk Menyambut Imlek Tersedia di Intercontinental, Disantap Bersama Keluarga

"Dari menu utama tersebut ada udang singapura dengan bumbu dasar cabai merah, jahe, bawang putih, dan gohyong".

Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Shania Septiana
Menu udang singapura di Intercontinental Dago Pakar, Bandung 

MENYAMBUT Tahun Baru CIna, Intercontinental Hotel Dago Pakar, Bandung menghadirkan menu Imlek yang Istimewa dan menarik.

Damai Restaurant, InterContinental Bandung Dago Pakar, menawarkan suasana yang hangat dengan masakan khas Imlek yang mengesankan, dengan penawaran paket bersantap malam bersama keluarga dan sanak saudara.

Dengan konsep assisted buffet dinner yang menghadirkan menu-menu favorit ala Chinese, menu Imlek di sini memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Bebek panggang di Intercontinental Dago Pakar, Bandung
Bebek panggang di Intercontinental Dago Pakar, Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Dengan menghadirkan menu pilihan yang terbaik, mulai dari hidangan pembuka, sup, dan hidangan utama yaitu udang, bebek, aneka tahu dan sayuran serta tak lupa nasi goreng ala Chinese yang ditutup dengan aneka menu dessert.

Dari menu utama tersebut ada udang Singapura, dengan bumbu dasar cabai merah, jahe, bawang putih dan gohyong yang jika dilihat pasti akan meneteskan air liur tak sabar ingin menyantapnya.  

Serta nasi goreng ala Chinese  yang didalamnya terdapat ayam bumbu merah juga rempah Chinese yang kuat sampai menggoda selera.

Menu nasi goreng Cina Intercontinental Dago Pakar, Bandung
Menu nasi goreng Cina Intercontinental Dago Pakar, Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Tak hanya itu ada juga live stall yang akan disajikan, antara lain Hongkong Noodle Station, aneka dimsum, bebek, dan ayam panggang.  

"Dari menu utama tersebut ada udang singapura dengan bumbu dasar cabai merah, jahe, bawang putih, dan gohyong supaya aroma sausnya tercium sangat kuat," ujar Chef Damai Restaurant, Rikmanda Agung,  kepada TribunJabar.id, Kamis (4/2/2021)

Baca juga: Jamuan Makan Saat Imlek di The Restaurant, Tamu Tidak Perlu Beranjak dari Kursi

Bagi para tamu yang ingin menikmati dan merayakan malam perayaan Imlek, Intercontinental Bandung Dago Pakar  akan menjadi tempat yang pas bagi para tamu untuk menikmati santap malam sambil melihat pemandangan Kota Bandung yang sangat indah.

Chef di Intercontinental Dago Pakar, Bandung
Chef di Intercontinental Dago Pakar, Bandung (Tribun Jabar/Shania Septiana)

Hotel Intercontinental Bandung berharap, dengan berbagai penawaran yang ditawarkan, para tamu dapat memilih paket yang diinginkan untuk melengkapi Imlek tahun ini bersama keluarga dan kerabat (tribunjabar/shania septiana)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved