Dessy Ratnasari Akan Menjadi Ikon Pariwisata Kabupaten Kuningan

“Kami menggandeng Desy Ratnasari ini sebagai kemitraan sekaligus kerja sama untuk mendongkrak daya tarik wisata Kuningan,”

Tribunnews
Desy Ratnasari 

KEPALA Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Toto Toharudin menggandeng, anggota DPR RI, Dessy Ratnasari menjadi Ikon pariwisata Kuningan.

“Kami menggandeng Desy Ratnasari ini sebagai kemitraan sekaligus kerja sama untuk mendongkrak daya tarik wisata Kuningan,” kata Toto kepada wartawan di Rumah Makan Dapoer Bayam, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Senin (25/1/2021).

Alasan lain menjadikan  politisi senior PAN di Jawa Barat menjadi Ikon pariwisata Kuningan, ini juga karena Dessy anggota Komisi X DPR RI, yang membidangi pariwisata.

Anggota DPR RI, Dessy Ratnasari (kiri) berfoto bareng Kadisporapar Kuningan, Toto Toharudin di Rumah Makan Dapoer Bayam, di Desa Maniskidul, Kecamatan Jakaksana, Senin (25/1/2021)
Anggota DPR RI, Dessy Ratnasari (kiri) berfoto bareng Kadisporapar Kuningan, Toto Toharudin di Rumah Makan Dapoer Bayam, di Desa Maniskidul, Kecamatan Jakaksana, Senin (25/1/2021) (Tribun Cirebon/Ahmad Ripai)

“Alhamdulillah sewaktu pertemuan sama Desy beliau berkenan dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi ikon pariwisata melalui pembuatan film pendek pariwisata Kabupaten Kuningan,” katanya.

Toto mengatakan ia bertemu mantan artis itu kurang lebih satu jam untuk membahas kepariwisataan Kuningan.

Proyek rehabilitasi dan revitalisasi taman Alun-alun Kuningan
Proyek rehabilitasi dan revitalisasi taman Alun-alun Kuningan (Tribun Cirebon/Ahmad Ripai)

Adapun pembuatan film pendek tentang pariwisata di Kuningan, kata Toto, akan bersamaan dengan agenda kegiatan Disporapar Kuningan pada 27-28 Februari 2021 yaitu pada acara Deklarasi Indonesia Fortuner Community (IFC) Regional Jawa Barat, di Kuningan dan Cirebon,” ujarnya. (tribuncirebon/ahmad ripai)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved