Savana Live Camp, Perlengkapan Outdoor yang Bisa Dinikmati Semua Kalangan dengan Harga Terjangkau

"Produk yang diusung tetap modern, tetapi tidak melupakan kualitas dari teknikal Savana Live Camp".

TribunJabar/Fasko Dehotman
Beragam produk outdoor berupa apprel, bag, equipment, dan lainnya yang dijual di gerai Savana Live The Camp, jalan Lengkong Besar 89, Bandung. 

BOLEH dibilang mendaki gunung adalah salah satu jenis olahraga outdoor yang mulai diminati banyak orang.  Maraknya program televisi tentang mendaki gunung dan dibukanya jalur-jalur pendakian untuk umum bisa jadi buktinya. 

Seiring makin banyak peminatnya, semakin meningkat pula kebutuhan perlengkapan mendaki. 

Menjawab kebutuhan itu, Savana Live The Camp menghadirkan produk sandal, tas, dan jaket untuk camping, hiking, dan downhill buatan lokal dengan kualitas terbaik. 

.Beragam produk bag outdoor di di gerai Savana Live The Camp, Jalan Lengkong Besar 89, Bandung
.Beragam produk bag outdoor di di gerai Savana Live The Camp, Jalan Lengkong Besar 89, Bandung (TribunJabar/Fasko Dehotman)

Gerai Savana Live The Camp ini bisa anda kunjungi di Jalan Lengkong Besar No 89, Kota Bandung

Produk yang ditawarkan di Savana Live The Camp terdiri dari beberapa kategori.  Di antaranya : 

Tshirt & Shirt (brave forrest, get lost blue/navy, jungle tshirt, laclo flanel, Savtree, scouter, dan lainnya). 

Jacket (jacket cassa, jacket Eboni tosca abu, jacket glacier grey, jacket glacier red, jacket hote, jacket matoa red, dan lainnya). 

Long pants (long pants binjai blue, long pants langsa, long pants ngaras black, long pants ngaras navy, long pants tukak, dan lainnya). 

Rompi (rompi deyjay,rompi weyland black, dan lainnya). 

Footwear (classical clip bar, classical slip on, sandal panite clip, sandal panite clip bar, sandal rudo, sandal rufaro, dan lainnya). 

Bagpack (backpack Bali 30 L p#3, backpack Bali p#4, backpack cytro 10 L, backpack cytro 10 L, backpack Papua black, backpack Papua brown, dan lainnya). 

Seiring perjalanan waktu, Savana terus melakukan inovasi.  Salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan fesyen untuk produk-produknya. 

Misal mengaplikasikan pola-pola unik dan warna-warna cerah pada jaket dan tas.  Selain tampak fashionable, jaket berwarna cerah juga memudahkan penggunanya terlihat oleh pendaki lain. 

Selain fashionable, seluruh produknya juga didesain agar tahan banting terhadap cuaca ekstrem. 

Semua tas dan jaket memiliki kemampuan antiair (waterproof) dan antiangin (windproof). 

Selain tampak fashionable, jaket berwarna cerah dari Savana ini juga memudahkan penggunanya terlihat oleh pendaki lain.
Selain tampak fashionable, jaket berwarna cerah dari Savana ini juga memudahkan penggunanya terlihat oleh pendaki lain. (TribunJabar/Fasko Dehotman)

Marketing Communication Savana Live The Camp, Kristia Kuntami,  enuturkan, agar produk Savana bisa dinikmati oleh semua kalangan, pihaknya menawarkan alternatif perlengkapan camp dan hiking yang harganya jauh lebih terjangkau tanpa meninggalkan kualitas. 

Harga seluruh produk Savana Live The Camp dibanderol mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 330 ribu saja 

Sementara untuk tenda kemah, harganya mulai Rp 310 ribu sampai Rp 975 ribu. 

Meskipun Savana terbilang segmented, namun Tia mengakui konsumen yang datang tak hanya pegiat pecinta alam dan olahraga ekstrem saja, namun, juga ada konsumen umum lainnya yang ingin membeli produk Savana. 

"Produk yang diusung tetap modern, tetapi tidak melupakan kualitas dari teknikal Savana Live Camp," ujar Tia kepada Tribun Jabar, Rabu (23/21/2020). 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved