Tempat Wisata Orchid Forest Tutup sementara Akibat Angin Kencang

"Betul, tutup sementara, karena ada pohon di gate depan dan kabel listrik yang putus. Kejadiannya bada Magrib angin besar

istimewa
Polisi memasang papan pengumuman penutupan objek wisata Orchid Forest di Cikole, Selasa (9/12/2020) 

TEMPAT Wisata Orchid Forest Cikole, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terpaksa ditutup sementara waktu akibat pohon tumbang dan menimpa kabel listrik

"Betul, tutup sementara, karena ada pohon di gate depan dan kabel listrik yang putus. Kejadiannya bada Magrib angin besar, " ujar Rudi, dari manajemen Orchid Forest Cikole kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Rabu (9/12/2020). 

Rudi mengatakan atas kejadian tersebut, wisata ke Orchid Forest Cikole ditutup sementara waktu sampai pembenahan selesai.

poohon tumbang melintang di jalan menuju Orchid Forest, Cikole
poohon tumbang melintang di jalan menuju Orchid Forest, Cikole (istimewa)

"Hari ini lagi perapihan oleh PLN, Perhutani, dan pihak Orchid Forest Cikole. Kalau malam ini selesai clear and clean, kami akan operasional lagi, " ujarnya. 

Ia menambahkan, manajemen juga belum bisa menentukan waktu kapan dibuka kembali tempat wisata Orchid Forest Cikole, sebab beberapa hari kemarin, khusus di wilayah Bandung Barat kondisi cuaca sedang buruk.  (tribunjabar/syarif pulloh anwari)

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved