Australian Beef Baked Rice, Daging Sapi Empuk dan Mudah Dikunyah, Menu Andalan di Kafe Ini

"Menu ini spesial karena nasinya disajikan di atas hot plate sehingga nasinya tetap hangat ketika dinikmati,"

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Adityas Annas Azhari
TribunJabar/Putri Puspita
Australian beef baked rice di Everjoy Cafe & Coffee, Jalan Bahureksa 3, Bandung 

JIKA berkunjung ke kafe atau restoran, berbagai pilihan menu terpampang dengan nama yang kadang tidak dimengerti. Sebagian pelanggan akan memesan ketika di menu tersebut terdapat tampilan makanannya. Hal ini tentu memudahkan ketika Anda ingin memesan makanan.

Berbeda halnya ketika datang ke Everjoy Cafe and Coffee yang berada di jalan Bahureksa No 3, Bandung.

Di dalam buku menunya, Anda bisa melihat berbagai tampilan menu dengan gambar yang menggugah selera.

Bahkan, ada salah satu menu yang bisa dijadikan rekomendasi, karena menu ini telah bertahan sejak 2018 dan menjadi favorit pelanggan di Everjoy.

Australian baked beef rice di Everjoy Cafe, Jalan Bahureksa 3, Bandung
Australian baked beef rice di Everjoy Cafe, Jalan Bahureksa 3, Bandung (TribunJabar/Putri Puspita)

Food and Beverage Manager Everjoy, Hendri Kurniawan, mengatakan menu yang tetap menjadi favorit pelanggan di Everjoy adalah Australian beef baked rice.

"Menu ini spesial karena nasinya disajikan di atas hot plate sehingga nasinya tetap hangat ketika dinikmati," ujar Hendri, Minggu (6/12/2020).

Selain itu Hendri juga memberi alasan lain kenapa menu ini menjadi favorit, alasannya adalah dagingnya yang di impor langsung dari Australia.

"Daging sapi Australia  ini diambil bagian ternderloin dan rasanya jauh lebih empuk dari daging sapi biasanya, jadi nggak usah mengeluarkan energi ekstra untuk mengunyah," ucapnya.

Hendri menjelaskan untuk bagian daging sapinya ini dipotong-potong kemudian langsung dimasukan ke dalam oven bersama bumbu racikan.

roast beef (ilustrasi)
roast beef (ilustrasi) (wikipedia)

Tampilan Australian beef baked rice ini juga begitu menggugah selera karena perpaduan antara nasi, sayuran, daging sapi dan keju mozarella di bagian tengahnya.

Untuk nasinya memang dibuat rasanya tidak terlalu kuat dalam bumbunya, rasa menu ini diperkuat dengan mozarella sehingga rasanya asin, gurih  pada dagingnya.

Anda perlu merogoh kocek Rp 69.000 untuk menikmati satu hot plate yang isinya memang cukup banyak untuk porsi satu orang ini. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved