Visval x Abimanyu dan Indy Ratna Berkolaborasi Bikin Tas Penuh Gaya Berdesain Apik

"Di project ini, Visval membebaskan aku untuk bereksplorasi. Konsep warnanya menunjukan aku banget yang colorfull,"

istimewa
Tas produksi Visval x Indy Ratna 

GENERASI milenial dinilai lebih berani dalam mengekspresikan diri dengan memilih  fesyen yang digunakan.

Apalagi di Bandung, berbagai pilihan  untuk bebas berekspresi bisa ditunjukan dengan menggunakan tas yang colorfull,  vintage, atau monokrom.

Sebagai produk tas lokal, Visval mengadakan peluncuran produk kolaborasi barunya bersama Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa.

Tas produksi Visval x Indy Ratna
Tas produksi Visval x Indy Ratna (istimewa)

Nama seri produknya pun VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna.

Produk tas yang diluncurkan dari kolaborasi ini adalah seri produk yang masing-masing terdiri dari sling bag, waist bag, dan dopp kit dengan tiga pilihan warna berbeda.

Sementara itu dalam setiap serinya ada juga yang menunjukan karakter Abimanyu dan Indy Ratna sebagai representasi dari teman-teman pengguna Visval.

Peluncuran seri produk ini merupakan salah satu usaha Visval bersama Abimanyu dan Indy Ratna dari tim Jurnal Risa.

Tas produksi Visval x Abimanyu yang bernuansa vintage
Tas produksi Visval x Abimanyu yang bernuansa vintage (istimewa)

Usaha tas ini memang mengusung brand dan kreator lokal yang berbasis di Bandung untuk saling mendukung dan bertahan di masa pandemi.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menginspirasi UMKM, brand, serta kreator lokal lain untuk bahu-membahu, berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang baru dan bisa bermanfaat serta menginspirasi masyarakat.

Dalam peluncuran tas VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna, Abimanyu mengatakan ia menyukai Visval karena dikenal dengan desain vintage-nya.

"Saya punya ketertarikan khusus pada gaya vintage dan berharap seri produk ini bisa merepresentasikan karakter saya," ujar Abimanyu, Rabu (11/11/2020).

Sebagai kreator lokal yang sama-sama berasal dari Bandung, Abimanyu mengatakan dengan adanya kolaborasi bersama Visval menjadi hal yang baru dan sentimental untuk saling mendukung dalam menghadapi tantangan pandemi ini.

Abimanyu (tengah) dan Indy Ratna di Kantor Visval
Abimanyu (tengah) dan Indy Ratna di Kantor Visval (istimewa)

Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage, memilih material kanvas dan desain multicollor yang memadukan skema warna earth tone seperti brick red dengan stone gray, gold olive, dengan navy dan all black‚Äč.

Kolaborasi produk ini juga menjadi hal yang baru bagi Indy Ratna dari tim Jurnal Risa.

Ia mengatakan, melalui seri produk ini ia ingin berbagi inspirasi pada teman-teman sebayanya yang punya beragam ketertarikan dan juga energik.

"Di project ini, Visval membebaskan aku untuk bereksplorasi. Konsep warnanya menunjukan aku banget yang colorfull, " ujarnya.

Karakteristik Indy Ratna yang ceria dan energik, diwakili paduan warna dengan skema soothing colors seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta dan ivory white dengan Celery, serta desain yang fun.

Ditemui di lokasi yang sama, Head of Commercial Visval, Zaim Qashmal mengatakan di masa depan, Visval akan terus meluncurkan produk-produk yang lebih berkualitas. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved