Fashion Bandung

Tetap Fashionable dan Hangat dengan Jaket Parka Saat Aktivitas di Alam Bebas

"Parka itu nggak langsung kaya jaket, langsung ada resleting tapi ada bagian penutupnya. Lalu ada saku di bagian dalam dan saku luar bentuknya kotak"

Istimewa
Jaket parka produksi Humblezing 

MUNCULNYA pandemi COVID-19 membuat masyarakat lebih senang menghabiskan waktunya di alam.Tak heran saat ini aktivitas seperti kemping di wilayah alam terbuka menjadi pilihan generasi masa kini untuk berkreasi.

Dikenal dengan kotanya yang fashionable, masyarakat Bandung selalu memberikan pilihan jenis pakaian apa yang cocok digunakan untuk referensi cara berpakaian.

Berbagai jenis pilihan jaket mulai dari hoodie, jeans, bomber, kulit, coat, dan parka bisa Anda temukan di Bandung

Namun berputarnya tren fesyen saat ini membuat pilihan jaket parka untuk tetap tampil fashionable namun tetap hangat saat kemping ceria di alam.

Outlet Humblezing
Outlet Humblezing (Istimewa)

Jika biasanya pilihan warna jaket parka cenderung netral dan gelap, Humblezing justru memberikan warna baru dalam jaket parka.

CEO Humblezing, Ridho Khusnul Fadhil mengatakan hanya dengan menggunakan parka dengan warna yang kontras ternyata bisa merubah look penampilan.

"Parka di Humblezing juga jadi favorit outfit adventure ketika kemping di alam, karena banyak yang kemping itu untuk konten juga," ujar Ridho saat ditemui di Humblezing, Jalan Lombok No 11, Jumat (23/10/2020).

Pria yang akrab disapa Ujang ini mengatakan banyak pelanggannya yang memberikan tanggapan jika dengan hadirnya jaket parka yang berwarna ini justru lebih cocok ketika foto.

Di era saat ini, kebutuhan eksistensi di media sosial juga menjadi hal yang utama bagi generasi masa kini.

Mulai dari pakaian yang dikenakan, tempat kemping yang dituju menjadi hal wajib diperhatikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved