Segarnya Hutan Pinus, Indahnya Beragam Jenis Anggrek, dan Spot Foto Indah di Orchid Forest Cikole

Tidak hanya pemandangan alam yang indah natural, Orchid Forest Cikole juga membuat konsep spot foto yang digarap serius sehingga hasilnya memuaskan

Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Putri Puspita
Jembatan gantung di antara pepohonan di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

PEMANDANGAN hutan pinus dan udara yang sejuk menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke Bandung. Salah satu wisata yang menjadi favorit adalah Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata ini juga menjadi pernah menjadi spot festival musik yang fenomenal yaitu La La La Festival ini diresmikan pada Agustus 2017 silam. Orchid Forest Cikole pun berhasil menarik perhatian wisatawan saat berkunjung ke Bandung Raya.

Memiliki luas lahan sekitar 12 hektare, wisatawan bisa menjelajahi Orchid Forest Cikole seharian.

Sebuah kastil di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Sebuah kastil di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Tidak hanya pemandangan alam yang indah natural, Orchid Forest Cikole juga membuat konsep spot foto yang digarap begitu serius sehingga hasilnya memuaskan.

PR Manager Respresentative Orchid Forest Cikole, Ferally mengatakan di masa long weekend ini, pengunjung dibatasi hanya 4.000 orang saja.

"Protokol kesehatan ditetapkan mulai dari pintu masuk area. Pengunjung akan di cek suhu tubuh dan disemprot cairan disenfektan. Lalu dibagikan masker gratis," ujar Ferally, Selasa (27/10/2020).

Tidak hanya menghadirkan spot foto yang instagramable, pengunjung juga bisa masuk ke dalam rumah kaca yang khusus berisi beragam jenis tanaman anggrek.

"Terdapat lebih dari 157 jenis tanaman bunga anggrek yang berasal dari berbagai negara, seperti Venezuela, Amerika Serikat, hingga Peru, " ucapnya.

Segarnya alam di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Segarnya alam di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Setelah melihat bagaimana indahnya berbagai bunga anggrek yang ada, Anda juga bisa memilikinya.

Orchid Forest Cikole juga memiliki toko anggrek dan bunga lainnya. Toko ini cocok bagi Anda yang jatuh cinta dengan tanaman ini.

Saat long weekend seperti ini Orchid Forest Cikole menghadirkan promo semua tiket reguler diskon sebesar 25% dimulai dari 28-31 Oktober 2020.

Untuk jam operasionalnya, selama pandemi Orchid Forest Cikole buka setiap pukul 09.00-18.00 WIB. (Tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved