Asyiknya Nongkrong di Kafe Ini Serasa Liburan, Banyak Spot untuk Foto, Harga Terjangkau, Kopinya Top

"De.u coffee memiliki konsep minimalis tropical, jadi kalau pengunjung datang terasa hawanya seperti liburan. Harganya pun nggak terlalu mahal"

TribunJabar/Putri Puspita
Menu di De.u Coffee 

BERKUNJUNG ke Bandung tidak akan ada habisnya untuk menemukan coffee shop yang asyik untuk nongkrong dan tampilannya yang instagramable.

Dikenal dengan  kotanya yang aesthetic, Bandung selalu memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang datang ke kota PariJs Van Java ini.

Sebagai pusat kuliner, Anda akan menemukan beragam jenis coffee shop yang tampilannya begitu menyita perhatian.

Suasana De.u Coffee
Suasana De.u Coffee (TribunJabar/Putri Puspita)

Misalnya saja di sepanjang jalan Dipati ukur, Anda akan menemukan berbagai kedai kopi yang menarik untuk dikunjungi.

Nah salah satu coffee shop yang menarik adalah De.u Coffee yang berada di Jalan Dipati ukur no 23.

Bangunan estetik berwarna putih ini terlihat selalu ramai oleh pelanggan. Meskipun baru dibuka pada 4 Juli 2020, de.u coffee berhasil membuat banyak orang penasaran.

Marketing de.u coffee, Chansay mengatakan, memiliki konsep yang berbeda membuat banyak pelanggan betah berlama-lama nongkrong disini.

"De.u coffee memiliki konsep minimalis tropical, jadi kalau pengunjung datang terasa hawanya seperti liburan. Harganya pun nggak terlalu mahal dan kami mengutamakan kualitas rasa," ujar Chansay, di de.u coffee, Selasa (20/10/2020).

Aneka menu camilan di De.u Cofee
Aneka menu camilan di De.u Cofee (TribunJabar/Putri Puspita)

De.u coffee memang lebih banyak tempat duduk di bagian outdoor sehingga Anda akan lebih nyaman untuk nongkrong,apalagi di masa pandemi seperti ini.

Sementara itu bagian indoornya hanya terdapat bar kopi dan beberapa tempat duduk untuk pelanggan.

Bagian indoornya pun dibuat begitu estetik dengan kaca sehingga pelanggan bisa melihat proses pembuatan kopi dari sang barista.

Ketika mengunjungi de.u coffee jangan heran jika banyak pelanggan yang datang sudah dengan tampilan yang ootd (outfit of the day) karena banyak spot menarik untuk foto-foto.

Apalagi de.u coffee memiliki bagian rooftop yang cocok untuk dijadikan spot foto saat senja muncul.

Suasana De.u Coffe dilihat dari atas
Suasana De.u Coffe dilihat dari atas (TribunJabar/Putri Puspita)

"Kapasitas de.u coffee bisa untuk 100 orang tapi karena lagi pandemi dibatasi jadi 75 orang dan setiap pelanggan dibatasi cuma 2 jam," ucapnya.

Memiliki kualitas rasa es kopi susu yang creamy membuat pelanggan tak bosan untuk kembali datang ke de.u coffee.

Namun jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa menikmati minuman seperti biscoff lotus, clocks, ginny, atau kopi susu strawberry.

Nah sebagai teman cemilan, Anda bisa menikmati french fries truffle, chicken wings, churros, bitter vallen, dan masih banyak lagi.

De.u coffee buka setiap Senin-Jumat pukul 08.00-21.00 dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-21.00 WIB. (tribunjabar/putri puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved