Menginap di GH Universal Hotel

Menikmati Staycation di Hotel Bergaya Eropa di Kota Bandung Melalui Fitur Tiket Clean dari Tiket.com

Memasuki GH Universal Hotel, wisatawan akan dibawa ke sebuah kastil berwarna abu-abu dengan pemandangan kolam renang di bagian tengah

TribunJabar/Putri Puspita
Hotel GH Universal di Jalan Setiabudi, Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

 TRIBUN JABAR. ID, BANDUNG - Staycation menjadi kegiatan liburan yang hype di kalangan generasi milenial saat ini.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, tentu sebagian dari Anda sudah tidak sabar ingin liburan, meskipun di dalam hati masih khawatir kemana tempat liburan yang aman.

Memasuki usia ke-9, tiket.com menghadirkan tema Semangat Kembali Liburan (Sembilan), yaitu memberikan program staycation dengan panduan adaptasi kebiasaan baru.

Adanya tema ini adalah untuk mendukung pariwisata domestik kembali berwisata dengan adaptasi kebiasaan baru dan dilengkapi dengan protokol kesehatan Covid-19.

Associate Market Manager-Product Tiket. com, Seruni Puspita mengatakan, untuk menjamin wisatawan untuk berlibur, Tiket.com menghadirkan fitur tiket clean.

"Di fitur ini memudahkan wisatawan untuk mencari hotel mana saja yang sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai berdasarkan protokol global dari partner hotel yang telah mengikuti tiket clean," ujar Seruni, di GH Universal Hotel, Jalan Dr Setiabudhi No 376, Jumat (9/10/2020).

Salah satu hotel bergaya Eropa di Bandung dan sudah masuk dalam kategori tiket clean adalah GH Universal Hotel.

Baca juga: Liburan ke Bandung, Traveler Wajib Tahu 7 Kuliner Tengah Malam di Bandung

Hotel yang tak jauh dari kawasan Lembang ini menjadi salah satu hotel yang tampilannya selalu membuat banyak orang penasaran.

Bangunan  bergaya ala zaman Reinassance di Eropa ini memberikan kesan klasik dengan adanya patung bersayap di setiap sisinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved