kuliner

Makanan Rumahan di Warung Kopi Imah Babaturan Bikin Ketagihan

Bagi Anda pencinta makanan rumahan dan cinta masakan lokal, Anda bisa mengunjungi Warung Kopi Imah Babaturan yang berada di Jalan Kebon Bibit No 3.

Tribun Jabar/ Putri Puspita
menu oseng kerang dan nasi pecel di Warung Imah Babaturan 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG - Hayoo ngaku siapa yang suka bingung ketika memesan menu di sebuah kafe?

Menu yang beragam dan nama makanan yang jarang ditemui terkadang membuat pengunjungnya memakan waktu yang cukup lama untuk memesan menu apa yang di inginkan.

Banyaknya menu dengan nama yang asing di telinga terkadang tak memberikan kesan selalu ingin kembali mencobanya berulang kali.

Bagi Anda pencinta makanan rumahan dan cinta masakan lokal, Anda bisa mengunjungi Warung Kopi Imah Babaturan yang berada di Jalan Kebon Bibit No 3.

Lokasinya tak jauh dari pusat perbelanjaan Balubur Town Square, Taman Sari.

Tempat makan dengan konsep warung ini selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga keluarga yang membawa anak-anaknya.

suasana warung imah babaturan
warung kopi sederhana namun hangat seperti di rumah

Pemilik Warung Kopi Imah Babaturan ini adalah Uyul dan Anggia Bonyta yang memulai usaha ini karena teman-temannya yang suka nongkrong di rumahnya.

"Warung Kopi Imah Babaturan dibentuk sejak Oktober 2015. Alasan kami menggunakan nama ini karena biasanya kalau makan di rumah temen rasanya lebih enak," ucap Uyul.

Di warung ini pengunjung bisa menikmati berbagai sajian makanan rumahan yang tidak terlalu banyak, namun selalu menjadi favorit setiap pelanggannya.

Uyul dan Anggia tak menyangka jika tanggapan pelanggan yang datang ke warungnya ternyata cukup bagus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved