kuliner

Sedang Diet Tapi Ingin Makan Banyak? Datang Saja Ke Kafe Greens And Beans

Sebuah kafe memiliki tagline "eat clean eat greens", yaitu Greens and Beans hadir di Bandung, tepatnya di Jalan Bahureksa No 9.

Tribunjabar/ Putri Puspita
(sebelah kiri) Roaster kopi di greens and beans, Elizabeth Citra (30) dan pemilik greens and beans, Fransisca Indriana (42) 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG- Bagi kaum wanita, menjaga berat badan supaya tetap langsing dan menjaga kecantikan kulit sangatlah penting.

Oleh karena itu wanita lebih pemilih untuk memilih makanan yang dikonsumsinya.

Taukah Anda para wanita yang ingin langsing, jika mengonsumsi sayuran dan biji-bijian bisa membuat kulit Anda sehat alami dan berat badan tetap terjaga?

Sebuah kafe memiliki tagline "eat clean eat greens", yaitu Greens and Beans hadir di Bandung, tepatnya di Jalan Bahureksa No 9, tak jauh dari Jalan Trunojoyo.

Greens and Beans adalah sebuah kafe yang menyediakan menu makanan dan minuman yang bahannya adalah sayuran, biji-bijian, dan tanaman herbal.

Pemilik Greens and Beans, Fransisca Indriana (42), mengatakan tujuannya Ia membuat kafe ini karena ingin mengajak pengunjung untuk membudidayakan makan sayur dan biji-bijian.

"Saya ingin menyeimbangkan pola makan masyarakat saat ini. Biasanya ketika makan, menu ayam dan nasi selalu menjadi pilihan. Saya ingin masyarakat sadar bahwa tubuh butuh sayuran," ujar wanita yang akrab disapa Ana, saat ditemui di kafenya, .

Suasana kafe greens and beans tampak ramai dikunjungi, mulai dari anak muda hingga orang dewasa ternyata menyukai menu makanan yang tak banyak ditemukan di kafe lainnya.

suasana greens and beans
suasana kafe greens and beans yang ramai dikunjungi

"Saya agak kaget juga melihat antusias masyarakat yang ternyata senang makan sayur. Kebanyakan yang datang dari komunitas yoga, vegetarian, dan wanita," ujar Ana.

Menurut Ana, alasan kebanyakan wanita yang datang ke kafenya yaitu kesadaran akan manfaat yang di dapatkan yaitu kulit yang lebih sehat dan menjaga berat badan.

"Laki-laki juga ada sih, tapi kebanyakan pria yang sudah berumur atau memiliki kolesterol," ujar wanita berambut pendek ini.

Berbagai jenis sayuran, biji-bijian, dan tanaman herbal tampak mengindahkan suasana kafe greens and beans.

Sayuran yang digunakan di kafe ini menggunakan sayuran organik, bahkan kafe ini didukung oleh komunitas 1.000 kebun dan farm organik.

"Farm organik membantu membuat kebun organik di belakang, dan sayuran yang disajikan disini kami ambil dari komunitas 1.000 kebun," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved