kuliner

Dikemas Menarik dan Sehat, Begini Rasa Aneka Menu Makanan di Greens And Beans

Membangun pola hidup sehat memanglah tidak mudah, Anda bisa memulainya dari memilih dan memilah makanan yang akan dikonsumsi.

Tribunjabar/ Putri Puspita
ubi berisi taburan bawang merah, jagung, tomat di greens and beans 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG- Membangun pola hidup sehat memanglah tidak mudah, Anda bisa memulainya dari memilih dan memilah makanan yang akan dikonsumsi.

Kali ini saya menemui sebuah kafe yang menyajikan menu sehat dan bersih, yaitu Greens and Beans yang berada di Jalan Bahureksa No 9.

Makanan yang disajikan adalah berbagai jenis sayuran organik, biji-bijian, tanaman herbal, yang dikemas menyenangkan.

Menggunakan mangkok kayu tradisional dan aneka sayuran berwarna-warni disajikan membuat selera makan menjadi menarik.

Pemilik Greens and Beans, Fransisca Indriana (42) mengatakan, makanan yang disajikan disini tidak melulu sayuran atau salad.

"Kita menyajikan berbagai jenis menu makanan yang diolah lebih sehat yang ditambahkan berbagai jenis sayuran seperti brokoli, jagung, paprika, dan brown rice," ujar wanita yang akrab disapa Ana, saat ditemui di kafenya.

Menu tradisional yang ada disini beragam, satu diantaranya nasi campur bali.

"Nasi disini kami ganti menggunakan brown rice, brown rice adalah beras yang masih memiliki kulit ari, lalu ditambah aneka sayuran dan sate lilit ayam yang dipanggang," jelasnya.

Menu yang menarik lainnya juga adalah ubi yang diolah menjadi menarik, berisi potongan bawang merah, jagung, tomat, yang tampak segar ketika dinikmati.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved