News

Wabah Corona Masuk Indonesia, Panitia Hammersonic 2020 Terus Pantau Keadaan

Adanya wadah global Corona atau Covid-19 membuat pihak panitia Hammersonic 2020 harus mengambil keputusan dan informasi kepada Hammerhead.

Instagram Hammersonicfest
Pengumuman panitia Hammersonic terkait adanya virus Corona 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG - Gelaran festival musik Hammersonic akan segera diadakan pada 27-28 Maret 2020.

Namun adanya wadah global Corona atau Covid-19 membuat pihak panitia Hammersonic 2020 harus mengambil keputusan dan informasi kepada Hammerhead.

Apalagi kabar terbaru terdapat dua warga Indonesia yang telah positif corona Covid-19.

Dalam keterangan resminya melalui media sosial @hammersonicfest, saat ini panitia Hammersonic 2020 mengatakan masih memantau kondisi yang sedang terjadi saat ini.

"Kepada Hammerhead setia yang kami cintai. Terkait dengan adanya wabah global yaitu Covid -19 di beberapa negara termasuk Indonesia, kami selaku pihak pennyelenggara Hammersonic sedang dalam tahap koordinasi dengan seluruh instansi terkait baik itu artis, pemerintah, maupun pihak-pihak lainnya," tulisnya, Selasa (3/3/2020).

Pihak Hammersonic melihat langkah ini perlu diambil secara serius dan intensif untuk mengambil keputusan bersama dan yang terbaik.

Apakah gelaran Hammersonic tetap diselenggarakan pada 27-28 Maret 2020 atau akan penjadwalan ulang.

Kekhawatiran menyebarnya virus Corono Covid-19 ini juga membuat beberapa band untuk membatalkan tur dan penampilan mereka di Hammersonic yaitu Vulvodynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Itali.

"Hal tersebut dikarenakan adanya regulasi dari negara artis tersebut maupun management artis masing-masing yang tidak memperbolehkan mereka untuk bepergian ke luar negeri,"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved