Kuliner

Uniknya Kabobs, Kebab Premium Kaya Akan Varian Rasa

Kemasan yang menarik penuh warna dan tampilan makanan yang instagramable menjadi alasan kebab dengan nama Kabobs ini disukai masyarakat.

Tribun Jabar/ Putri Puspita
Tampilan kebab di Kabobs dengan irisan daging dan keju yang tebal 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG - Pernah mencoba jajanan cepat saji bernama kebab? Makanan yang terdiri dari daging dan sayuran dibalut dengan tortila ini berasal dari Timur Tengah.

Di Indonesia, kebab mudah ditemukan di berbagai di sudut kota kembang. Ada yang berjualan hanya mengandalkan alat sederhana, ada juga yang hadir dengan konsep yang lebih kekinian.

Kemasan yang menarik penuh warna dan tampilan makanan yang instagramable menjadi alasan kebab dengan nama Kabobs ini disukai masyarakat.

Baru berdiri pada September 2016, Kabobs menjaring berbagai kalangan yang menyukai kebab dan menghadirkannya dengan kemasan yang lebih premium.

Marketing Koordinator Kabobs, Regina Salsabila mengatakan saat ini Kabobs sudah memiliki 35 cabang outlet di 5 kota, yaitu Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Bogor, dan Solo.

Disebut-sebut sebagai kebab premium, Kabobs memang memiliki kualitas rasa yang berbeda dibandingkan kebab yang dijual di tempat lainnya.

"Perbedaan kebab Kabobs ini bisa dilihat dari tiga sisi yaitu kualitas premium, produk, pelayanan dan lokasi," ujar Regina saat ditemui di Kabobs Kiaracondong.

Tortila yang lembut dan lebih crunchy dikatakan Regina menggunakan bahan baku yang berkualitas.

Selain itu dalam pengemasan produknua dibuat komposisi yang diperhatikan keseimbangannya antara daging, sayur, dan keju.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved