destinasi wisata

Ini 6 Lokasi Menarik Di Kawasan Wisata Sarae Hills

Menghabiskan akhir pekan di Sarae Hills bersama keluarga tentunya menjadi agenda yang pas untuk menenangkan diri menikmati pemandangan alam perbukitan

Tribun Jabar/Putri Puspita
Pengunjung yang sedang berfoto di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant 

Laporan Wartawan Tribun Travel, Putri Puspita

TRIBUNTRAVEL.COM, BANDUNG - Pemandangan alam dengan suasana sejuk menjadi incaran wisatawan ketika berlibur ke Bandung.

Selain kawasan Bandung Selatan yang dikenal dengan tempat wisata di daerah Ciwidey dan Pangalengan, kini kawasan Bandung Barat juga menghadirkan kawasan wisata yang menarik perhatian.

Adalah Sarae Hills, sebuah kawasan wisata terpadu yang berada di daerah Punclut, Jalan Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Kab Bandung Barat.

Menghabiskan akhir pekan di Sarae Hills bersama keluarga tentunya menjadi agenda yang pas untuk menenangkan diri menikmati pemandangan alam perbukitan dan kota Bandung.

General Manage Sarae Hills, Krisyandi Nugraha mengatakan Sarae Hills menawarkan berbagai macam pilihan pengalaman untuk dinikmati oleh pengunjung mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbound activity, dan akan hadir tempat menginap.

"Sarae Hills nantinya akan menjadi solusi one stop holiday solution karena ada enam kawasan yang bisa dikunjungi oleh wisatawan dengan konsep yang berbeda," ujar Krisyandi di Sarae Hills, Minggu (13/10/2019).

Tempat wisata yang bisa Anda temukan di Sarae Hills diantaranya yaitu ;

1. Boda & Tafso Barn

Boda & Tafso Barn
Boda & Tafso Barn, resto dengan konsep rustic wedding

Memasuki Boda & Tafso Barn, Anda akan dimanjakan dengan suasana rustic dengan bangunan kayu. Restoran ini mengusung konsep spot wedding dengan dekorasi yang sudah sempurna.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved