destinasi wisata bandung utara

Wisata Spot Selfie Masih Terus Diminati Wisatawan, Dago Dream Park Hadirkan 8 Wahaha Baru Ini

Pemandangan pohon pinus yang hijau dan menyegarkan akan langsung terlihat ketika Anda datang ke tempat wisata Dago Dream Park.

Tribunjabar.id/Putri Puspita
Spot karpet aladin yang ada di Dago Dream Park 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemandangan pohon pinus yang hijau dan menyegarkan akan langsung terlihat ketika Anda datang ke tempat wisata Dago Dream Park.

Berada di Jalan Dago Giri Km 2.2, wisata Dago Dream Park cukup mudah dijangkau, lokasinya hanya 5 menit dari terminal Dago.

Tempat wisata seluas 13 hektar ini tentunya cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga, teman-teman, maupun pasangan.

Seolah sebagai taman impian, tempat wisata ini menghadirkan lebih dari 30 wahana yang akan memanjakan pengunjungnya.

Bahkan, bisa dipastikan Anda bisa menghabiskan waktu seharian dari pagi hingga malam untuk bisa mencoba semua wahana yang ada.

Udara yang segar, cuaca yang dingin, suara serangga yang seakan bernyanyi diatas pohon membuat wisatawan seakan kembali ke alam yang dirindukan.

Kepenatan akan suara bising kendaraan yang selama ini menjadi rutinitas sehari-hari, akan langsung merasa damai ketika berada di tempat ini.

Hanya ada suara alam dan musik gamelan yang terus mengiringi perjalanan Anda selama berada di tempat wisata Dago Dream Park.

Marketing Head Dago Dream Park, Kirana Hayyu mengatakan wisata yang mengusung konsep pemandangan hutan pinus ini sudah dibuka sejak 2016.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved